Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Honda Siapkan Bigbike Caferacer Bermesin Besar

Honda akan segera memulai debut motor caferacer terbarunya dengan nama Honda Neo Sports Cafe. Motor ini akan hadir dengan mesin besar dan desain sporty.

Italia, Autos.id – Honda Motorcycle Eropa bakal menghadirkan sebuah motor sport terbaru Honda berbentuk caferacer yang memiliki tampilan yang lebih sporty dan menggoda.

Seperti dilansir dari Indianautoblog, Selasa (24/10/2017) otoritas Honda di Eropa telah merilis sebuah video teaser berdurasi 37 detik yang memberikan gambaran singkat motor anyar ini.

Motor dengan nama Honda Neo Sports Cafe ini cukup istimewa karena ia diabangun dalam sebuah projek khusus bernama projek N.S.C. dan akan segera memluai debutnya pada 6 November 2017 mendatang.tepat sehari sebelum ajang EICMA yang berlangsung 7 november di Milan, Italia.

“Motor dengan nama Honda Neo Sports Cafe ini cukup istimewa karena ia diabangun dalam sebuah projek khusus bernama projek N.S.C. dan akan segera memluai debutnya pada 6 November 2017 mendatang.tepat sehari sebelum ajang EICMA yang berlangsung 7- november di Milan, Italia”

Profil mesin Honda Neo Sport Cafe

Profil motor dalam teaser tersebut hanya mengungkap bodywork seperti tangki dan cover injektor bahan bakar. Motor ini terlihat lebih gempal dengan desain tangki berotot mirip tangki Honda CB150R ExMotion. Ia juga mendapat sebuah cluster instrumen ramping di atas headlamp LED bundar, lampu indikator dan lampu ekor LED.

Pada bagian jok terlihat lebih gemuk segaris dengan ban belakang bongsor. Motor ini juga mengaplikasikan knalpot kembar. Motor Honda Neo Sports Cafe kemungkinan akan menggendong mesin 999cc in-line empat silinder bawaan Honda CBR 1000RR Fireblade.

Powerplant Fireblade untuk Honda Neo Sports Cafe ini membuatnya mampu melesat dengan kecepatan 191,7 PS pada torsi 114 Nm. Harapkan mesin agar lebih mellow di Neo Sports Cafe.

Untuk suspensi, Honda Neo Sports Cafe hadir dengan shockbreaker upside down, dan monoshock dibagian belakang. Pada sistem pengereman motor ini menggunakan cakram kembar didepan dengan kaliper radial dan satu cakram di bagian belakang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Balap

Poin perdana pebalap Astra Honda dari Eropa Autos.id – Fadillah Arbi Aditama berhasil meraih poin perdananya dalam persaingan FIM JuniorGP 2022. Hasil tersebut diraih...

Balap

Bikin bangga, pebalap Astra Honda kumandangkan Indonesia Raya di ARRC Buriram Thailand, Autos.id  – Dalam ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) seri perdana 2022...

Balap

Last updated on 21 November, 2021 Honda NSR250 pernah berjaya pada masanya sebagai legenda motor balap kejuaraan Moto2 yang kini menjadi buruan kolektor otomotif....

Berita Otomotif

Last updated on 30 Januari, 2022 Pabrikan Honda China telah meluncurkan sepeda motor adventure Honda CRF190L yang sempurna bagi pengendara memulai tantangan adrenalin Autos.id ...