Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Honda Semarang Serahkan 25 Unit All New BR-V Kepada Konsumennya

Tahap pertama, Honda Semarang menyerahkan 25 unit Honda All New BR-V yang telah melakukan pemesanan sebelum Desember 2021 lalu.

Semarang, Autos.id  – Mengawali tahun 2022, Honda Semarang Center melakukan penyerahan perdana secara simbolik 25 unit All New Honda BR-V kepada konsumen pada Selasa, 11 Januari 2022 di Poncowati Ballroom, Patra Jasa, Semarang. Penyerahan unit tersebut sekaligus menandai dimulainya pengiriman All New Honda BR-V kepada konsumen di seluruh wilayah Jawa Tengah & Yogyakarta.

Sumantri, selaku Sales & After Sales Director Honda Semarang Center, mengucapkan terima kasih bagi konsumen yang telah memesan All New Honda BR-V dengan antusias, dan telah bersabar menunggu.

“Pada hari ini (11/1) juga menandakan bahwa All New Honda BR-V secara resmi kami distribusikan bagi konsumen di wilayah Jawa Tengah & Yogyakarta, yang tentunya sudah tidak sabar untuk merasakan secara langsung sensasi berkendara dengan All New Honda BR-V,” ungkapnya.

Hingga saat ini, Honda BR-V terus diterima dengan baik oleh pelanggan di Jawa Tengah & Yogyakarta dengan total penjualan ritel 7.554 unit. Secara global, Honda BR-V telah terjual lebih dari 255.000 unit dan Indonesia merupakan negara tertinggi dalam kontribusi penjualannya sebanyak 30%. Honda BR-V juga diterima dengan baik oleh pelanggan di Indonesia dan telah mendapatkan 12 penghargaan bergengsi.

Honda BR-V pertama kali diperkenalkan di dunia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, di Tangerang, 20 Agustus 2015. Setelah itu, generasi kedua dari Honda BR-V diperkenalkan secara perdana pada 21 September 2021 lalu. Hingga saat ini pemesanan All New Honda BR-V telah mencapai sekitar 3.200 unit di seluruh Indonesia.

Produksi All New Honda BR-V di Indonesia mulai dilakukan pada tanggal 13 Desember 2021 di Pabrik PT Honda Prospect Motor di Karawang, Jawa Barat, dimana Indonesia akan menjadi satu- satunya negara di dunia yang memproduksi model ini. Selain untuk memenuhi permintaan konsumen di Indonesia, PT HPM juga memiliki rencana untuk mengekspor All New Honda BR-V produksi Indonesia ke sekitar 30 negara di seluruh dunia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 16 November, 2022 Selama bulan Oktober 2022, Honda mobil berhasil menjual lebih dari 11 ribu unitnya Jakarta, Autos.id  – Pada bulan...

Balap

Putaran keenam atau yang terakhir di tahun 2022 ini Jakarta, Autos.id  – Untuk pertama kalinya, pembalap tim Honda Racing Indonesia (HRI) berhasil meraih juara...

Balap

Ajang balap OMR Honda City Hatchback RS Speed Challenge 2022 disambut antusias para pembalap dan berhasil melahirkan pembalap muda yang handal Sentul, Autos.id  –...

Reviews

Bukan hanya pertama kali di dunia, tetapi Indonesia menjadi satu-satunya negara yang dipercaya untuk memproduksi Honda WR-V Jakarta, Autos.id  –   Sejak diperkenalkan pertama kali...