Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Honda Semarang Serahkan 25 Unit All New BR-V Kepada Konsumennya

Tahap pertama, Honda Semarang menyerahkan 25 unit Honda All New BR-V yang telah melakukan pemesanan sebelum Desember 2021 lalu.

Semarang, Autos.id  – Mengawali tahun 2022, Honda Semarang Center melakukan penyerahan perdana secara simbolik 25 unit All New Honda BR-V kepada konsumen pada Selasa, 11 Januari 2022 di Poncowati Ballroom, Patra Jasa, Semarang. Penyerahan unit tersebut sekaligus menandai dimulainya pengiriman All New Honda BR-V kepada konsumen di seluruh wilayah Jawa Tengah & Yogyakarta.

Sumantri, selaku Sales & After Sales Director Honda Semarang Center, mengucapkan terima kasih bagi konsumen yang telah memesan All New Honda BR-V dengan antusias, dan telah bersabar menunggu.

“Pada hari ini (11/1) juga menandakan bahwa All New Honda BR-V secara resmi kami distribusikan bagi konsumen di wilayah Jawa Tengah & Yogyakarta, yang tentunya sudah tidak sabar untuk merasakan secara langsung sensasi berkendara dengan All New Honda BR-V,” ungkapnya.

Hingga saat ini, Honda BR-V terus diterima dengan baik oleh pelanggan di Jawa Tengah & Yogyakarta dengan total penjualan ritel 7.554 unit. Secara global, Honda BR-V telah terjual lebih dari 255.000 unit dan Indonesia merupakan negara tertinggi dalam kontribusi penjualannya sebanyak 30%. Honda BR-V juga diterima dengan baik oleh pelanggan di Indonesia dan telah mendapatkan 12 penghargaan bergengsi.

Honda BR-V pertama kali diperkenalkan di dunia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, di Tangerang, 20 Agustus 2015. Setelah itu, generasi kedua dari Honda BR-V diperkenalkan secara perdana pada 21 September 2021 lalu. Hingga saat ini pemesanan All New Honda BR-V telah mencapai sekitar 3.200 unit di seluruh Indonesia.

Produksi All New Honda BR-V di Indonesia mulai dilakukan pada tanggal 13 Desember 2021 di Pabrik PT Honda Prospect Motor di Karawang, Jawa Barat, dimana Indonesia akan menjadi satu- satunya negara di dunia yang memproduksi model ini. Selain untuk memenuhi permintaan konsumen di Indonesia, PT HPM juga memiliki rencana untuk mengekspor All New Honda BR-V produksi Indonesia ke sekitar 30 negara di seluruh dunia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Reviews

Perjalanan yang menempuh sekitar 600 km, cukup puas untuk menguji kecanggihan teknologi Honda Sensing yang tertanam di All New BR-V. Semarang, Autos.id  –  Selama...

Daftar Harga Mobil

Harga Mobil Honda pada bulan Januari 2022 untuk semua jenis merek yang ditawarkan kepada Anda mengalami kenaikan. Jakarta, Autos.id – Honda terus mengudara sebagai salah satu...

Berita Otomotif

Mengawali tahun 2022, Honda melakukan penyerahan All New BR-V kepada konsumen pertama di Indonesia Jakarta, Autos.id – Hari ini (Sabtu, 8/1), PT Honda Prospect...

Mobil

Dengan harga sekitar Rp 500 jutaan, Civic Hatcback RS kurang diminati konsumen Indonesia Jakarta, Autos.id – PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan bahwa mereka...