Berita Otomotif

Honda Scoopy dan Grom Meluncur di India Bulan Ini

Honda Scoopy terbaru dan Grom akan meluncur di India bulan ini. Kedua motor honda ini untuk melengkapi line-up motornya disetiap segmen

India, Autos.id – Pasar gemuk Asia membuat produsen otomotif terus mengintip dengan berbagai produk barunya. Honda, salah satunya yang bterus menggelontorkan produk barunya. Kali ini Honda akan meluncurkan Honda Scoopy dan Honda Grom sekaligus untuk India.

Indianautoblog, Senin (11/9/2017) mengungkapkan dalam waktu dekat Honda akan menghadirkan Honda Scoopy dan Grom, karena kedua motor tersebut, baru-baru tertangkap kamera sementara melakukan uji jalan di sebuah kota di India.

“Dalam waktu dekat Honda akan menghadirkan Honda Scoopy dan Grom, karena kedua motor tersebut, baru-baru tertangkap kamera sementara melakukan uji jalan di sebuah kota di India”

Y S Guleria, Wakil Presiden Senior HMSI mengatakan dengan pengujian kedua motor ini, Honda Scoopy dan Honda Grom artinya akan segera ada peluncuran, namun biasanya Honda melakukan uji coba diberbagai negara basis produksinya.

Honda Scoopy Baru untuk India

“Kita pastikan bahwa kedua motor ini akan meluncur jika sudah ada pengujian. Terkadang ada beberapa teknologi, beberapa spesifikasi, beberapa fitur, jadi ini proses uji coba berlangsung untuk mengujinya,” kata Guleria.

Terkait detail kedua produk belum dibeberkan Honda India. Mereka mengkonfirmasi bahwa kedua motor tersebut akan meluncur bulan ini. Kedua produk ini akan diproduksi di kota Karnataka, india sehingga. Honda India memasang target tinggi untuk menjual jutaan unit kedua motor tersebut tahun ini.

Honda india juga menginginkan kedua motor baru ini akan merangsang pasar Honda disegmen motor bermesin kecil dan praktis yang saat ini menjadi incaran oleh konsumen kelas menengah kebawa

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top