Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Honda Ridgeline Hybrid Truk Pickup Pertama Bermesin Ganda

Honda Ridgeline Hybrid agar menyisihkan diesel bertenaga dari kedua pickup pesaingnya Chevrolet Colorado atau GMC Canyon yang sangat efisien.

Tokyo, Autos.id – Jika banyak perusahaan otomotif yang mengaplikasikan teknologi hybrid atau listrik pada model sedan maka Honda mengambil langkah lebih berani dengan rencana meluncuran model truck pickup hybrid.

Model ini, sperti dilansir Leftlane, Kamis (12/01/2017) model pickup pertama Honda yang akan menggunakan mesin hybrid yakni Honda Ridgeline Hybrid. Kehadiran model hybrid ini tentunya akan menaikan kelas Honda Ridgeline.

“Honda telah menetapkan secara global pada tahun 2030 mendatang, secara massal dua pertiga mobilnya sudah menggunakan mesin bertenaga listrik”

Honda membenamkan mesin hybrid pada Ridgeline dengan tujuan agar menyisihkan diesel bertenaga dari kedua pickup pesaingnya Chevrolet Colorado atau GMC Canyon yang memiliki efisiensi bahan bakar tinggi.

Honda Ridgeline Hybrid

Pickup Truck Hybrid Pertama Honda

Model Honda Ridgeline Hybrid akan mengawali pengembangan teknologinya pada model-model pickup, menuju mimpi Honda agar semua model Honda yang meluncur di Amerika pada dua tahun mendatang memikul teknologi mesin listrik.

Selain itu Honda telah menetapkan secara global pada tahun 2030 mendatang, secara massal dua pertiga mobilnya sudah menggunakan mesin bertenaga listrik. Hal ini menyusul pernyataan resmi Takahiro Hachigo, President dan CEO Honda yang menyatakan Honda punya impian besar untuk mengembangkan teknologi ramah lingkungan yang merujuk pada mobil bermesin listrik.

Honda Ridgeline Hybrid

Akan Menyusul Model Lain Bermesin Hybrid

Hachigo, juga menyampaikan keyakinannya bahwa dalam jangka panjang, kendaraan listrik adalah kunci untuk masa depan mobilitas bebas karbon. Dan semua merek kendaraan menuju pada tujuan tersebut dengan pengembangan teknologi yang ada.

Model Honda Ridgeline hybrid rencananya akan mulai masuk ke dieler-dieler Honda di Amerika 2018 mendatang, untuk memenuhi ekspektasi tinggi dari pengembangan teknologi yang dilakukan Honda.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Perusahaan Yoshimura melakukan penyegaran bagi sepeda motor Honda Navi di tahun 2022. Autos.id  –  Jaran miniMOTO Honda dikenal untuk digunakan sebagai kesenangan, dari mulai...

Motor

Honda Eropa resmi melucurkan warna terbaru untuk jajaran sepeda motor NT1100, NC750X, Forza 750, dan X-ADV 2023. Autos.id  –  Honda NT1100 yang debutnya 2022,...

Daftar Harga Mobil

Di awal bulan lalu, Honda menunjukkan mobil baru Honda SUV RS di pameran Gaikindo Indonesia, namun sayangnya sampai bulan ini, masih belum ada info...

Motor

Honda CB250R di tahun 2022 telah resmi menghadirkan pembaruan, yang dimana bisa menghadirkan nuansa premium. Autos.id  –  Jajaran sepeda motor CB dari perusahaan Honda...