Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Honda Ridgeline Hybrid Truk Pickup Pertama Bermesin Ganda

Honda Ridgeline Hybrid agar menyisihkan diesel bertenaga dari kedua pickup pesaingnya Chevrolet Colorado atau GMC Canyon yang sangat efisien.

Tokyo, Autos.id – Jika banyak perusahaan otomotif yang mengaplikasikan teknologi hybrid atau listrik pada model sedan maka Honda mengambil langkah lebih berani dengan rencana meluncuran model truck pickup hybrid.

Model ini, sperti dilansir Leftlane, Kamis (12/01/2017) model pickup pertama Honda yang akan menggunakan mesin hybrid yakni Honda Ridgeline Hybrid. Kehadiran model hybrid ini tentunya akan menaikan kelas Honda Ridgeline.

“Honda telah menetapkan secara global pada tahun 2030 mendatang, secara massal dua pertiga mobilnya sudah menggunakan mesin bertenaga listrik”

Honda membenamkan mesin hybrid pada Ridgeline dengan tujuan agar menyisihkan diesel bertenaga dari kedua pickup pesaingnya Chevrolet Colorado atau GMC Canyon yang memiliki efisiensi bahan bakar tinggi.

Honda Ridgeline Hybrid

Pickup Truck Hybrid Pertama Honda

Model Honda Ridgeline Hybrid akan mengawali pengembangan teknologinya pada model-model pickup, menuju mimpi Honda agar semua model Honda yang meluncur di Amerika pada dua tahun mendatang memikul teknologi mesin listrik.

Selain itu Honda telah menetapkan secara global pada tahun 2030 mendatang, secara massal dua pertiga mobilnya sudah menggunakan mesin bertenaga listrik. Hal ini menyusul pernyataan resmi Takahiro Hachigo, President dan CEO Honda yang menyatakan Honda punya impian besar untuk mengembangkan teknologi ramah lingkungan yang merujuk pada mobil bermesin listrik.

Honda Ridgeline Hybrid

Akan Menyusul Model Lain Bermesin Hybrid

Hachigo, juga menyampaikan keyakinannya bahwa dalam jangka panjang, kendaraan listrik adalah kunci untuk masa depan mobilitas bebas karbon. Dan semua merek kendaraan menuju pada tujuan tersebut dengan pengembangan teknologi yang ada.

Model Honda Ridgeline hybrid rencananya akan mulai masuk ke dieler-dieler Honda di Amerika 2018 mendatang, untuk memenuhi ekspektasi tinggi dari pengembangan teknologi yang dilakukan Honda.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Honda berusaha memaksimalkan produksi mobil untuk memenuhi permintaan konsumen di Indonesa Jakarta, Autos.id – Pada Agustus 2021 kemarin, PT Honda Prospect Motor (HPM) mencatat...

Balap

Honda akan terus bekerjasama dengan para pembalap, insinyur, mekanik serta seluruh anggota timnya Jepang, Autos.id  –  Memasuki tahun 2021, Honda tegaskan partisipasi serta komitmennya...

Berita Otomotif

Last updated on 20 September, 2020Honda menampilkan mobil konsep dan Acura menampilkan beberapa model produksi massalnya. Beijing, Autos.id  – Honda Motor (China) Investment Co.,...

Balap

Honda awali musim balap F1 2020 dengan meluncurkan mobil baru dan sesi tes pra musim Barcelona, Autos.id  –  Tim balap Honda yaitu Red Bull...