Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Honda Resmikan Dealer Pertama di Klaten

Honda Perkasa Klaten merupakan dealer Honda pertama di Klaten, Jawa Tengah, sekaligus juga menjadi dealer ke-144 secara Nasional.

Klaten, Autos.id – Untuk memberi kemudahan bagi konsumen, PT Honda Prospect Motor (HPM) mendirikan dealer Honda Perkasa Klaten. Ini merupakan dealer Honda pertama di Klaten sekaligus menjadi dealer ke-17 di Provinsi Jawa Tengah yang dilengkapi dengan fasilitas 3S (sales, service, spareparts).

Honda Perkasa Klaten beralamat di Jl. Raya Solo, No. 168, Tangkisan Pos, Klaten, Jawa Tengah. Berdiri diatas tanah seluas 4.670 m2 dan luas bangunan 4.107 m2, dealer ini memiliki showroom seluas 437 m2 dengan desain modern yang menampilkan rangkaian mobil terbaru Honda.

“Honda Perkasa Klaten beralamat di Jl. Raya Solo, No. 168, Tangkisan Pos, Klaten, Jawa Tengah. Berdiri diatas tanah seluas 4.670 m2 dan luas bangunan 4.107 m2”

Honda Bintang Cimone

Fasilitas Servis dan Sparepart

Sedangkan untuk layanan purna jualnya, Honda Perkasa Klaten dilengkapi fasilitas servis dengan area seluas 835 m2. Area ini dilengkapi 6 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring dan 2 washing bay. Selain itu ada juga area spareparts seluas 80 m2 untuk menjamin ketersediaan suku cadang original bagi konsumen di wilayah Klaten dan sekitarnya.

“Honda akan terus menambah jaringan dealer di seluruh Indonesia dengan sumber daya manusia yang profesional, untuk memberikan layanan berstandar tinggi sekaligus memudahkan calon konsumen merasakan langsung kualitas dari produk-produk kami,” kata Takehiro Watanabe, President Director HPM melalui keterangan tertulisnya kepada Autos.

Honda Perkasa Klaten menjadi dealer pertama yang didirikan Honda di tahun 2018, sekaligus menjadi yang ke-144 secara nasional. “Sesuai dengan pertumbuhan pasar di Jawa Tengah, kami menjawab kebutuhan konsumen dengan membuka dealer pertama di daerah Klaten. Kami berharap pembukaan dealer ini dapat memenuhi permintaan pasar dan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pengunjung,” timpal Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 25 Mei, 2024 Autos.id – Dengan bangga, Honda kembali mengeluarkan produk terbarunya, yakni Honda BR-V N7X Edition. Terdapat 3 varian tipe...

Mobil

Last updated on 3 Mei, 2024 Autos.id – Setelah sukses merancang konsep bersama dengan pabrikan otomotif asal Tiongkok, Dongfeng, Honda luncurkan produk terbaru mereka,...

Mobil

Autos.id – Di tengah merebaknya kendaraan elektrik, Honda turut memperkenalkan mobil listrik keluaran terbaru mereka. Tak tanggung-tanggung, pabrikan asal Jepang itu langsung mengeluarkan tiga...

Mobil

Last updated on 2 Mei, 2024 Autos.id – Di tengah gempuran mobil listrik kompak dengan harga terjangkau, Honda menghadirkan produk baru dengan harga yang...

error: Content is protected !!