Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Honda Odyssey EHEV kembali ke Jepang

Honda Odyssey Kembali masuk Jepang dengan versi Hybrid!

Autos.id – Honday Odyssey e;HEV kembali masuk ke pasar Jepang dengan segala pembaruan dan ternyata sudah Hybrid. Iya, Honda sendiri memasukkan Odyssey terbaru langsung dari pabrikan mereka di Tiongkok.

Dengan kata lain, mobil MPV premium milik Honda ini kembali hadir dengan model yang ciamik sekali. Salah satu keunggulannya adalah memiliki ruang kabin yang nyaman, desain menarik dan performa mesin yang bertenaga. Karena itu, konsumen Jepang saat ini sudah bisa lakukan pre-order hingga musim gugur 2023 mendatang. Dan nantinya Honda sendiri akan distribusikan mobil ini pada musim dingin 2023 mendatang.

Cukup lama? Memang lama sekali karena pabrikan Honda Odyssey ini sekarang berada di Tiongkok. Serta permintaan yang banyak membuat pabrikan mereka di Tiongkok tidak bisa memenuhi kebutuhan.

Spesifikasi  Odyssey 2024

Sekarang Honda Odyssey sendiri sudah hadir dengan motor listrik e:HEV dengan paduan mesin bensin i-VTEC 2.0 liter yang salurkan ke dua roda depan. Sehingga hasilkan tenaga maksimum 181 hp dengan torsi maksimal 315 Nm.

Honda Odyssey e;HEV

Sekarang MPV premium ini hadir dengan versi Black Edition. Terutama pada segmen eksterior dan interior, dengan perbedaan pada sentuhan warna pada front grille dan front bumper juga warna hitam, kaca spion, black alloy wheels design, rear bumper serta smoke-type rear combination lamps. Semuanya terkesan premium sekali.

Desain interior Honda Odyssey eHEV sendiri gunakan jok kulit dengan bahan asli dan sentuhan premium. Kemudian, jok baris kedua dapat reclining serta bisa jadi ottoman dengan heater dan 4-way power seat dengan armrest. Kemudian terdapat juga center table with drink holder pada kedua jok di baris kedua dapat kalian lipat.

Honda Odyssey eHEV tawarkan berbagai fitur serta teknologi yang dapat berikan rasa aman. Seperti Honda SENSING dan menunjang kenyamanan pengemudi serta penumpang seperti Honda Connect Navigation, Honda Remote Control, In-car Wi-Fi, Honda Digital Key, Triple Zone Control A/C, Multi-View Camera System dan Hands-free access power tailgate.

Honda Odyssey sendiri adalah model MPV yang perkenalkan oleh Honda untuk pertama kalinya di dunia pada tahun 1994. Mobil ini memang rancangannya hadirkan kenyamanan serta fun to drive. Sehingga keduanya bisa bertemu satu sama lainnya.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 25 Mei, 2024 Autos.id – Dengan bangga, Honda kembali mengeluarkan produk terbarunya, yakni Honda BR-V N7X Edition. Terdapat 3 varian tipe...

Mobil

Last updated on 3 Mei, 2024 Autos.id – Setelah sukses merancang konsep bersama dengan pabrikan otomotif asal Tiongkok, Dongfeng, Honda luncurkan produk terbaru mereka,...

Mobil

Autos.id – Di tengah merebaknya kendaraan elektrik, Honda turut memperkenalkan mobil listrik keluaran terbaru mereka. Tak tanggung-tanggung, pabrikan asal Jepang itu langsung mengeluarkan tiga...

Mobil

Last updated on 2 Mei, 2024 Autos.id – Di tengah gempuran mobil listrik kompak dengan harga terjangkau, Honda menghadirkan produk baru dengan harga yang...

error: Content is protected !!