Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

China Resmi Memperkenalkan Honda NS110Q 2022

Honda NS110Q 2022, motor skuter matic berkubikasi 110cc yang berpenampilan mirip Honda Scoopy dan Honda Genio di Indonesia.

Autos.id  –  Baru-baru ini Honda telah memperkenalkan varian skuter entry-level bernama Honda NS110Q 2022. Motor ini adalah model resmi skuter terbaru di China, yang menekankan kekompakan, fleksibilitas, dan sentuhan modern. Jika kita lihat sekilas, motor ini mirip perpaduan Honda Genio dan Honda Scoopy di Indonesia. Hanya saja terdapat perbedaan pada bagian cover setang yang lebih tertutup dibandingkan Honda Scoopy. Dan juga bagian buritan atau selebor atau cover ban belakang NS110Q terlihat tumpul dibandingkan Honda Genio yang tampak runcing.

Di sisi lain Honda NS110Q 2022 menggunakan ban dan pelek yang ukurannya persis seperti Honda Scoopy.

Belakang Honda NS110Q 2022

Spesifikasi Mesin

Honda NS110Q 2022 didukung oleh mesin 108cc, 1-silinder dengan berpendingin udara. Dengan mesin tersebut, motor ini memiliki tenaga maksimal 7,7 hp pada 7.000 rpm dan torsi 8,8 Nm pada 6000 rpm. Skuter baru Honda China ini memiliki berat hingga 103 kg dengan kapasitas tangki bahan bakar 5,2 liter. Ukuran dan kapasitas itu membuatnya berada dalam spesifikasi standar untuk sepeda motor segmen motor skuter matic.

Fitur dan Teknologi

Motor ini sudah dilengkapi lampu depan LED berbentuk persegi, lampu sein runcing ke bawah, display screen LCD digital dengan background biru atau inverted, dan port USB untuk pengisian daya smartphone Anda. Fitur single seat depan dan belakang memiliki ukuran cukup lebar seperti Honda Scoopy dengan kompartemen penyimpanan atau bagasi besar di bawahnya. Peredam kejut depan teleskopik juga ditambahkan sebagai onderdil motor unggulannya. Honda NS110Q 2022 juga cukup menarik karena menempatkan roda 10 inci di dalamnya, memungkinkannya untuk dapat dikendarai dalam berbagai trek, khususnya jalan perkotaan.

Display screen LCD digital inverted

Namun sayangnya, diketahui motor ini belum menggunakan tipe rangka eSAF andalan Honda. Sebab NS110Q masih mengandalkan tipe rangka baja tubular umum. Meskipun begitu, desain dan fitur yang dimiliki juga membuat motor ini terlihat lucu dan klasik.

Harga dan Varian

Varian Warna NS110Q

Varian Warna NS110Q

Walaupun Honda NS110Q 2022 belum dirilis secara resmi oleh Honda China, diketahui mereka akan mengeluarkan lima varian warna yang eye catching. Dari gambar yang beredar saat ini, motor skuter matic ini tersedia dalam warna abu-abu metalic, hitam, putih, mint, dan warna perpaduan abu-abu dan velg merah. Dan harga yang dibanderol untuk satu NS110Q juga belum ada info resmi dari Honda China. Kalau motor ini resmi dijual di Indonesia, apakah Anda tertarik untuk membelinya?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga