Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Honda Mempermudah Konsumen untuk Beli Mobil Bekas dengan Certified Used

Mobil Honda yang memiliki Certified Used Car.
Mobil Honda yang memiliki Certified Used Car. (Sumber: PT HPM)

Honda Certified Used Car membuat para konsumen lebih mudah dalam membeli mobil bekas.

Autos.id – PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan Honda Certified Used Car, yaitu mobil bekas Honda yang telah bersertifikasi dengan jaminan kualitas serta harga yang bersaing. Mulai tanggal 22 Februari 2023, konsumen dapat membeli Honda Certified Used Car dengan mudah di dealer resmi Honda.

Dealer mobil bekas Honda menjamin kualitas mobil dengan memberikan sertifikasi setelah melalui pemeriksaan yang teliti dan direkondisi dengan suku cadang asli Honda oleh teknisi terlatih dari Honda.

Contoh mobil Honda yang memiliki Certified Used Car.

Contoh mobil Honda yang memiliki Certified Used Car. (Sumber: PT HPM)

Konsumen yang membeli mobil bekas Honda dari Honda Certified Used Car juga akan mendapatkan perpanjangan garansi selama 1 tahun atau 20.000 km, tergantung pada mana yang tercapai lebih dahulu. Dengan demikian, konsumen dapat membeli mobil bekas Honda dengan kualitas yang terjamin dan mendapatkan perlindungan lebih lanjut dengan perpanjangan garansi.

Selain itu, untuk konsumen yang sudah memiliki mobil Honda dan ingin menggantinya dengan mobil baru, mereka dapat melakukan tukar tambah dengan menjual mobil bekasnya ke Honda Certified Used Car. Dengan melakukan tukar tambah ini, konsumen dapat membeli mobil Honda baru di dealer resmi Honda.

Kotaro Shimizu, selaku Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor, menyatakan bahwa saat ini Honda menerima banyak permintaan untuk mobil bekas Honda dari konsumen di Indonesia. Hal ini dikarenakan model mobil Honda yang sangat disukai dan kualitas produk yang dapat diandalkan.

Oleh karena itu, Honda meluncurkan program Honda Certified Used Car sebagai layanan terbaru yang bertujuan untuk memudahkan konsumen dalam memperoleh mobil bekas Honda dengan kualitas terjamin. Program ini memberikan rasa aman dan nilai lebih bagi konsumen yang membeli mobil bekas Honda.

Program Honda Certified Used Car menawarkan mobil bekas Honda yang telah melewati proses inspeksi dan perbaikan oleh teknisi terlatih Honda. Setiap mobil bekas Honda yang lolos inspeksi akan diberikan sertifikat Honda Certified Used Car yang menjamin bahwa mobil tersebut dalam kondisi baik dan siap untuk digunakan.

Deretan mobil Honda yang memiliki Certified Used Car.

Deretan mobil Honda yang memiliki Certified Used Car. (Sumber: PT HPM)

Dengan program ini, Honda berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen dan memperkuat posisinya di pasar mobil bekas Indonesia yang semakin berkembang.

Saat ini, para konsumen dapat membeli mobil bekas Honda yang telah disertifikasi di dealer Honda PrimAuto yang terletak di Jalan Boulevard Barat Raya Blok XB 1-2, Kelapa Gading, Jakarta Utara, DKI Jakarta. Selain itu, konsumen juga dapat mengaksesnya melalui situs web https://www.honda-autoland.com/used_car atau menghubungi Honda Certified Used Car PrimAuto melalui WhatsApp dengan nomor 0811-9988-5850.

 

 

 

Sumber: PT Honda Prospect Motor

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  – Honda umumkan kolaborasi dengan Jakarta Good Guide (JGG) melalui rangkaian aktivitas Honda e:Technology City Tour yang mengangkat tema “Past Meet The...

Honda

Last updated on 23 Februari, 2024 Jakarta, Autos.id  – PT Honda Prospect Motor berkolaborasi dengan fashion brand, Shining Bright, meluncurkan koleksi apparel eksklusif pada...

Daftar Harga Mobil

Mobil bekas menjadi solusi bagi seseorang yang ingin memiliki roda empat, namun apakah ada yang harganya Rp7 jutaan? Autos.id – Mencari mobil bekas yang...

Reviews

Timor adalah salah satu merk mobil yang hadir di Indonesia pada tahun 90an, dan produksinya dihentikan pada awal 2000an. Autos.id – Dalam dunia bisnis,...

error: Content is protected !!