Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Honda Jawa Barat Didik Komunitas Motor Bandung Berkendara Aman

Honda Jabar Latih rider berkendara aman

Honda aktif memberikan pelatihan safety riding bagi komunitas maupun masyarakat agar menjadi role model bagi masyarakat umum, bagaimana berkendara aman.

Bandung, Autos.id – Honda Indonesia konsisten memberikan pelatihan berkendara aman bagi semua pengguna motor ditempat ia berada. Hal ini sebagai bagian dari tanggungjawab morolnya sebagai produsen motor terlaris di tanah air.

Untuk itu, Honda Jawa Barat melakukan pelatihan berkendara safety pada 75 member Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) yang berlangsung di Gudang Honda di Baros, Cimahi, Jawa Barat, Minggu (10/9/2017).

Lerri Gunawan, GM Sales, Marketing dan Logistik PT Daya Daya Adicipta Motora (DAM) mengatakan pelatihan kepada bikers ini merupakan agenda rutin Honda Jabar untuk menebar virus perilaku berkendara yang baik dan benar.

“Pelatihan kepada bikers ini merupakan agenda rutin Honda Jabar untuk menebar virus perilaku berkendara yang baik dan benar”

Honda aktif berikan pelatihan safety rinding pada biker

“Hingga saat ini, sudah ada 718 bikers menyerap ilmu berkendara aman dari DAM. Tentunya agar mampu memberikan kesadaran bagi para pengguna sepeda motor terkait pentingnya keamanan berkendara dalam kegiatan sehari-harinya,” kata Gunawan di bandung.

DAM, lanjut Gunawan, tidak hanya komunitas tetapi menyasar semua pihak baik dewasa maupun pelajar yang berada di sekitar wilayah Jawa Barat. Kegiatan dengan tagline #Cari_aman ini akan terus menggelorakan semangat safety riding untuk perubahan yang luas dijalan raya.

Dalam pelatihan safety riding ala Honda, mereka menyediakan teori sekaligus praktek berhubungan dengan teknik dasar berkendara yang benar serta mensosialisasikan perundang-undangan lalu-lintas yang akhirnya membuah komunitas maupun pengguna Honda menjadi teladan dalam berkendara yang aaman dan berkeselamatan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Balap

Poin perdana pebalap Astra Honda dari Eropa Autos.id – Fadillah Arbi Aditama berhasil meraih poin perdananya dalam persaingan FIM JuniorGP 2022. Hasil tersebut diraih...

Balap

Bikin bangga, pebalap Astra Honda kumandangkan Indonesia Raya di ARRC Buriram Thailand, Autos.id  – Dalam ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) seri perdana 2022...

Motor

Meski masih masa pandemi, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) terus memberikan safety riding kepada pengguna sepeda motor meskipun secara online Jakarta, Autos.id  – Tim...

Motor

Penghargaan ini membuktikan motor Honda paling direkomendasikan untuk knsumen Jakarta, Autos.id  – Sepeda motor Honda kembali dipilih sebagai sepeda motor yang paling  direkomendasikan bagi...