Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Honda HR-V Meraih Penghargaan Desain Mobil Terbaik Dalam Ajang Red Dot Design Awards 2022

Honda HR-V Meraih Penghargaan Desain Mobil Terbaik Dalam Ajang Red Dot Design Awarads 2022

Di ajang Red Dot Design Awards, Honda sudah memenangkan 9 penghargaan semenjak kemenangan pertamanya di tahun 2001 silam.

Autos.id – Salah satu mobil compact crossover ternama, Honda HR-V atau yang dikenal juga dengan Honda Vezel berhasil meraih pengharagaan di ajang Red Dot Design Awards 2022. Honda HR-V berhasil merebut penghargaan kategori mobil dengan desain terbaik pada generasi terbaru mobil ini yang baru-baru ini juga baru masuk ke pasar Indonesia.

Di ajang Red Dot Design Awards, total Honda meraih 4 penghargaan dalam ajang Reddot Design Awards tahun 2022 ini.

Honda HR-V Meraih Penghargaan Desain Mobil Terbaik Dalam Ajang Red Dot Design Awarads 2022

Honda HR-V RS 2022

Ajang Penganugrahan Bergengsi

Ajang Red Dot Design Awards sendiri merupakan salah satu ajang penganugrahan bergengsi yang digelar setiap tahunnya yang sudah berlangsung sejak 1955. Ajang penganugrahan akan memberikan penghargaan untuk berbagai produk dan desain yang inofativ dari berbagai beragam sektor.

Total ada 49 kategori yang di perlombakan pada ajang penganugrahan ini. Setiap kategorinya akan menilai sekitar 9 paramater kriteria yang dinilai oleh para juri independent. Beberapa penilaian yang di nilai diantaranya seperti tingkat inovasi, fungsionalitas, daya tahan, serta ergonomi yang benar-benar di nilai secara teliti.

Untuk edisi kali ini, Honda meraih total 4 penghargaan pada ajang Red Dot Design Awards tahun 2022. Salah satu highlight utama adalah Honda HR-V generasi terbaru yang berhasil meriah penghargaan kategori desain mobil terbaik. Honda HR-V sendiri merupakan salah satu compact crossover yang cukup menyita perhatian di seluruh dunia termasuk Indonesia yang baru saja di luncurkan.

Honda HR-V Meraih Penghargaan Desain Mobil Terbaik Dalam Ajang Red Dot Design Awarads 2022

Honda HR-V SE 2022

Dengan desain yang lebih futuristis dan modern dengan model yang seolah seperti semi coupe SUV membuat Honda HR-V sendiri mendapat sambutan yang sangat baik. Di Indonesia sendiri, Honda HR-V generasi terbaru ini mengusung konsep “Exceptionally Impressive” yang dikembangkan sebagai SUV yang unik serta memukau untuk mendukung gaya hidup para konsumennya dengan perubahan desain secara menyeluruh dan menguatkan nilai sporty yang lebih tinggi.

Selain Honda HR-V, beberapa produk Honda lainnya juga meraih penghargaan pada ajang Red Dot Design Awards kali ini. Mulai dari 2 sepeda motor Honda yang meriah penghargaan yaitu Honda NT1100 serta Honda ADV350. Serta 1 produk lainnya yaitu sebuah power product generator compact dari Honda yaitu Honda EU321 yang juga meraih penghargaan ini.

Untuk ajang Red Dot Design Awards tahun ini, Honda menyebut apa yang di raih pada ajang tahun ini sangat lah spesial. Seperti yang di kutip dari Motor1 pada Kamis (7/4/2022), ajang tahun ini adalah tahun pertama bagi Honda merebut total 4 penghargaan. Selain itu Honda juga menyebut yang menjadi spesial karena bisa meraih penghargaan di 4 kategori yang berbeda.

Selama keikutsertaan pada ajang Red Dot Design Awards ini, total Honda sudah meraih 9 penghargaan dari ajang ini. Penghragaan pertama di dapat di tahun 20001 untuk produk Honda S2000. Setelah itu beberapa mobil Honda lainnya yang pernah meraih penghargaan ini seperti Honda Civic Type R (2006), Honda Accord Tourer (2008), Honda Insight (2009), Honda e (2020), serta Honda Jazz atau Fit terbaru (2021).

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

New Honda Beat 2023 menjadi sorotan karena tampilan yang lebih fresh dan mendukung charger smartphone. Autos.id – New Honda BeAT 2023 menjadi motor matic...

Berita Otomotif

Honda mengumumkan kerjasama dengan GS Yuasa untuk kembangkan baterai lithium-ion mobil listrik. Autos.id – Honda Motor Co., Ltd dan GS Yuasa International Ltd (GS...

Komparasi

Yamaha Grand Filano menjadi skutik bergaya retro terbaru yang hadir di Indonesia, sekaligus menantang Honda Scoopy. Autos.id – Sangat menarik membahas lebih detail mengenai...

Berita Otomotif

Honda City adalah mobil berjenis sedan yang diproduksi oleh Honda dan menjadi salah satu yang terlaris di Indonesia meskipun memiliki kekurangan. Autos.id – Sejak...