Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Honda City Hybrid Facelift Hanya untuk Jepang

Honda City Hybrid Facelift

Honda City Hybrid Facelift akan memiliki beberapa berubahan seperti pada front facia serta lampu ekor, namun mesin yang dipakainya tetap sama.

Tokyo, Autos.id – Honda Jepang mulai merilis beberapa foto tampilan Honda City Hybrid yang akan dijual secara khusus di Jepang. Model ini hadir dengan status facelift dan rencananya akan mulai dijual pada Juli 2017 mendatang.

Indianautoblog, Senin (15/5/2017) melaporkan Honda City Hybrid Faceliftini memiliki beberapa tambahan baru antara lain bagian depan yang mendapat aksen krom, lampu LED lebih besar, desain ulang pada bumper, lampu kabut yang juga pakai LED, pelek alloy 16 inci berdesain baru, deretan lampu LED pada bagian belakang serta spoiler belakang yang juga baru.

“Model ini hadir dengan status facelift dan rencananya akan mulai dijual pada Juli 2017 mendatang”

Untuk interior, Honda City Hybrid facelift hampir tak memiliki perubahan, kecuali sistem infotainment layar sentuh, tuas transmisi yang dibuat lebih gemuk dan jok kulit baru.

Honda City Hybrid Facelift

Layout Desainnya Berubah Sedikit

Honda City anyar ini juga akan mendapat tambahan banyak fitur keselamatan antara lain Honda Sensing yang menjadi alat peringatan keberadaan pengguna jalan lain, Adaptive Cruise Control, Forward Collision Warning, dan Collision Mitigation Braking System.

Honda City Hybrid Facelift

Interior Honda City Hybrid Facelif

Mobil ini menggunakan sistem hibrida I-DCD yang menggabungkan mesin bensin I-VTEC 1.5-liter dengan dikombinasikan motor listrik. Mobil ini menghasilkan torsi 110 PS dan torsi 134 Nm, sementara motor listriknya menambah 29,5 PS dan torsi 160 Nm. Mesin ini dipasangkan dengan transmisi dual-clutch 7-speed Honda.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Mobil Honda masih menjadi salah satu dambaan masyarakat Indonesia. Jakarta, Autos.id  –  Bahkan, di bulan lalu, laporan menunjukkan bahwa penjualan mobil Honda mencapai kenaikan...

Komparasi

Last updated on 4 Agustus, 2022 Honda ADV 160 yang masih baru diluncurkan akan menjadi pesaing langsung Yamaha Aerox 155. Autos.id – Honda ADV...

Motor

Honda CBR150R Repsol Edition baru telah resmi diluncurkan di Malaysia dengan harga $3,024 atau kisaran Rp 45,5 juta. Autos.id – Tentunya seluruh Asia diharapkan bisa...

Motor

Perusahaan aftermarket bernama Jepang Yoshimura menhadirkan aksesoris-aksesoris yang mengesankan untuk Honda Monkey. Autos.id – Honda Monkey merupakan salah satu motor yang tampaknya selalu membuat Anda...