Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Honda BR-V Sumbang Penjualan Terbanyak Honda di IIMS 2016

Honda meraih total penjualan 3.550 unit selama IIMS 2016 dengan Honda BR-V sebagai penyumbang penjualan terbesar. Penjualan ini melampaui target 3.000 unit yang ditetapkan sebelumnya.

Jakarta, Autos.id – PT Honda Prospect Motor (HPM) berhasil mencatat penjualan signifikan pada penyelenggaraan Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2016. Total ada 3.550 unit mobil Honda terjual selama IIMS 2016.

Catatan ini melampaui target 3.000 unit yang ditetapkan Honda di IIMS 2016. Dari 3.550 unit mobil Honda yang terjual, produk paling laris yakni SUV Compact terbaru mereka yaitu Honda BR-V. Produk unggulan lain yang turut memberi kontribusi antara lain Honda Mobilio, Honda Brio dan Honda HR-V.

Terkait prestasi yang diraih Honda di IIMS 2016, Jonfis Fandy Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan Honda bersyukur meraih hasil positif di IIMS 2016, terutama torehan penjualan yang diraih produk baru andalannya Honda BR-V.

“Dari 3.550 unit mobil Honda yang terjual, produk paling laris yakni SUV Compact terbaru mereka yaitu Honda BR-V”

“Kami bersyukur atas antusiasme yang sangat besar dari konsumen terhadap penjualan produk-produk yang baru diluncurkan maupun produk unggulan Honda lainnya. Secara khusus, penjualan Honda BR-V dan Honda HR-V yang sangat baik di ajang ini juga sejalan dengan tren penjualan SUV Honda yang terus menunjukkan tren positif di awal tahun 2016 ini,” ungkap Jonfis dalam keterangan resminya, Selasa (19/4/2016).

Ajang IIMS 2016 bukan hanya dimanfaatkan Honda untuk transaksi penjualan tapi juga momen mendekatkan produknya dengan konsumen. Sebanyak 23 unit mobil  dari versi asli maupun versi aksesoris Modulo turut dipamerkan.

Target Penjualan Selama IIMS 2016 Tercapai

Target Penjualan Selama IIMS 2016 Tercapai

Selain penjualan, di IIMS tahun ini HPM juga meluncur lineup produk terbarunya, termasuk All New Honda Civic Turbo, New Honda Accord, New Honda Brio RS dan New Honda Brio Satya. Tidak hanya untuk produk-produknya, Honda juga mendapatkan penghargaan sebagai Booth Terbaik pilihan pengunjung pada ajang IIMS 2016 kali ini.

Jonfis berharap trend positif selama IIMS 2016 ini dapat memberikan motivasi bagi seluruh tim Honda untuk semakin menjaga dan memperkuat kepercayaan masyarakat Indonesia pada berbagai produk Honda.

Berniat membeli mobil Honda? Klik disini untuk melihat harganya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Pada tahun 2023 Honda akan menghadirkan warna terbaru untuk sepeda motor Africa Twin dan Africa Twin Adventure Sports. Autos.id – Perusahaan Honda pada tahun 2015...

Daftar Harga Mobil

Mobil Honda masih menjadi salah satu dambaan masyarakat Indonesia. Jakarta, Autos.id  –  Bahkan, di bulan lalu, laporan menunjukkan bahwa penjualan mobil Honda mencapai kenaikan...

Komparasi

Last updated on 4 Agustus, 2022 Honda ADV 160 yang masih baru diluncurkan akan menjadi pesaing langsung Yamaha Aerox 155. Autos.id – Honda ADV...

Motor

Honda CBR150R Repsol Edition baru telah resmi diluncurkan di Malaysia dengan harga $3,024 atau kisaran Rp 45,5 juta. Autos.id – Tentunya seluruh Asia diharapkan bisa...