Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Honda BR-V Modulo Sport Package dan Brio Amaze Black di Bangkok Motor Show 2018

Honda BR-V Modulo Sport Package

Honda BR-V Modulo Sport Package, Brio Amaze Black Sport Edition, Honda Civic Hatchback Rallye Red, serta Honda Clarity Fuel Cell, tampil di Bangkok Motor Show 2018.

Bangkok, Autos.id – Honda ikut serta dalam pameran Bangkok International Motor Show 2018. Beberapa model baru pun diperkenalkan. Diantaranya Civic Hatchback dengan warna baru, Honda BR-V Modulo Sport Package, serta Brio Amaze Black Sport Edition.

Dengan tema besar “Honda Vision 2030”, Honda Automobile Co. Ltd memperkenalkan berbagai model dan teknologi futuristik untuk memudahkan mobilitas dan gaya hidup manusia.

“Melalui pameran ini kami ingin memperkenalkan visi 2030 kepada masyarakat. Kami ingin membangun teknologi canggih untuk membantu mobilitas manusia menuju masyarakat yang aman berkendara dan bebas karbon”

“Melalui pameran ini kami ingin memperkenalkan visi 2030 kepada masyarakat. Kami ingin membangun teknologi canggih untuk membantu mobilitas manusia menuju masyarakat yang aman berkendara dan bebas karbon,” kata Pitak Pruittisarikorn, Chief Operating Officer Honda Automobile Co. Ltd.

Honda memperkuat kesan sporty dengan menampilkan Honda Civic Hatchback dengan warna baru Rallye Red. Mobil ini dilengkapi mesin 1.5L VTEC TURBO bertenaga 173 hp. Kemudian ada juga Honda BR-V Modulo Sport Package.

Beberapa aksesoris Modulo menempel pada Honda BR-V Modulo Sport Package ini. Meliputi spoiler belakang, lampu DRL, pelindung bumper depan dan belakang, serta side step. Ada juga tambahan fitur electric side mirrors, 6.1 inch touch screen audio system dan rear view camera.

Honda Brio Amaze Black Sport Edition juga turut hadir. City car ini tampil serba hitam dengan New Gloss Black Front Grille, New Black Alloy Wheel, Modulo Sporty Body Skirt, Orange Line Decal dan Stainless Exhaust Tip.

Untuk kendaraan konsepnya, Honda memajang Clarity Fuel Cell sebagai mobil tanpa gas buang (zero emission), UNI-CUB β sebagai alat mobilitas personal yang dapat digerakkan ke segala arah dan Honda RoboCas sebagai troli canggih multi fungsi bertenaga listrik.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Ketika dilihat dan mengacu pada harga bulan November untuk harga mobil Honda Desember 2021 ada yang mempunyai penurunan hingga kenaikan beberapa tipe. Sementara, untuk...

Mobil

Honda e:N Series ini merupakan mobil listrik Honda yang akan dipasarkan dipasar mobil Tiongkok dan diklaim bisa berjalan hingga 500 km saat baterai terisi...

Mobil

Honda berusaha memaksimalkan produksi mobil untuk memenuhi permintaan konsumen di Indonesa Jakarta, Autos.id – Pada Agustus 2021 kemarin, PT Honda Prospect Motor (HPM) mencatat...

Mobil

MOBIL INI PERTAMA KALI DIPAMERKAN PADA NOVEMBER TAHUN LALU DENGAN BANTUAN DARI LAYANAN VIDEO GAME LIVE STREAMING TWITCH, HONDA CIVIC SEDAN 2022 TELAH DITAMPILKAN...