Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Honda BeAT Street White Diprediksi Jadi Primadona di Jakarta Fair 2017

Honda BeAT Street White

Honda BeAT Street White hadir dengan warna putih berkonsep monokrom Ditambah dengan ‘goresan’ grafiti dan digital panel meter informatif.

Jakarta, Autos.idMain dealer sepeda Motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) pamerkan warna baru Honda BeAT Street White pada pameran Jakarta Fair 2017. Dipastikan warna baru ini akan menjadi ‘primadona’ di ajang pameran yang berjalan 8 Juni hingga 16 Juli 2017 tersebut.

Bukan “isapan jempol” jika Honda BeAT selama ini menjadi incaran konsumen sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang. Wahana mendata sepanjang 2017 telah berhasil membukukan penjualan 121.048 unit motor Honda dengan tipe matik sebagai penyumbang terbesar penjualan. Dengan total penjualan sebesar itu, terdata Honda BeAT series tercatat menyumbang penjualan hingga 59.355 unit.

“Honda BeAT memang memiliki peran penting untuk penjualan sepeda motor Honda khususnya di wilayah Jakarta Tangerang”

“Honda BeAT memang memiliki peran penting untuk penjualan sepeda motor Honda khususnya di wilayah Jakarta Tangerang,” papar Ario, Head of Marketing Wahana melalui keterangan resminya. Kepemimpinan Honda BeAT dipastikan akan terus bertahan dengan kehadiran Honda BeAt Street White.

Honda BeAT Street Street White

Honda BeAT Street Street White di Jakarta Fair 2017

 

Tampilan wana baru Honda BeAT Street White diyakini sejalan dengan tren anak muda yang saat ini berjalan. Warna putih berkonsep monokrom atraktif ini berkonsep street style yang diminati anak muda perkotaan bangga mampu mempresentasikan jati diri mereka. Ditambah dengan ‘goresan’ grafiti makin mantap dengan penyematan handlebar yang tampil simpel dengan digital panel meter informatif.

Warna baru ini menggunakan basis Honda BeAT Street eSP yang mengusung mesin 110cc berpendingin udara Enhanced SmartPower (eSP). Performa yang dihasilkan terbukti dengan akselerasi 12,6 detik pada jarak 0-200m, serta lebih bertenaga dengan top speed mencapai 94 km/jam menggunakan alat uji performa. Dua metode pengukuran konsumsi bahan bakar menunjukkan hasil yang baik 55 km/l (metode ECE R40) dan EURO 3 (EURO 2 = 57 km/l).

New Honda BeAT Street eSP Street White

Warna Baru BeAt Street

“Kehadiran warna baru Honda BeAT Street kami yakin mampu mendongkrak penjualan skutik BeAT series seperti BeAT eSP, BeAT POP, dan BeAT Street,” tambah Ario. New Honda BeAT Street White dipasarkan dengan harga Rp15.875.000 On The Road DKI Jakarta untuk tipe CBS. Untuk pembelian selama Jakarta Fair 2017 Wahana akan menambahkan beragam hadiah hingga potongan harga menarik.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Daftar Harga Motor

Last updated on 16 Maret, 2022 Bulan Maret 2022 harga Motor Honda hampir semua mereknya tidak ada yang mengalami kenaikan dan penurunan. Jakarta, Autos.id ...

Motor

Sesuai dengan kebutuhan, motor matic masih menjadi incaran masyarakat perkotaan Jakarta, Autos.id – Sepanjang pandemi 2020 hingga 2021, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mendata...

Daftar Harga Motor

Last updated on 21 Februari, 2022 Honda pada bulan November hingga Desember 2021 sempat menghadirkan diskon pada sebagai variannya, tetapi pada Februari ini promo...

Motor

All-New Honda ADV350, scooter matik petualangan baru dari Honda tahun lalu, akan memasuki pasar Asia lewat Thailand mulai dari tahun ini. Autos.id – Honda...