Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Honda Accord Generasi Terbaru Akan Diluncurkan, Begini Bocoran Tampilannya

Bagian belakang Honda Accord terbaru.
Bagian belakang Honda Accord terbaru. (Sumber: Carscoops)

Honda kabarnya akan meluncurkan Accord terbaru, dimana generasi ke-11 tersebut muncul bocoran gambarnya.

Autos.id – Teaser terbaru untuk Honda Accord generasi ke-11 telah diluncurkan oleh Honda. Dilansir dari Carscoops, gambar-gambar yang ditampilkan menunjukkan bagian depan, belakang serta interiornya.

Dari pantauan sejauh ini, Honda Accord memiliki tampilan yang lebih mewah dan elegan. Grille Accord generasi selanjutnya ini terlihat berbeda dibandingkan generasi sebelumnya yang sudah ada di pasar Indonesia.

Bagian depan Honda Accord terbaru.

Bagian depan Honda Accord terbaru. (Sumber: Carscoops)

Jika melihat kembali generasi Honda Accord sebelumnya, grille terlihat lebih simpel dengan desain tarikan garis tegas. Sedangkan untuk generasi terbaru, grille berbentuk trapesium dengan kisi-kisi heksagonal.

Membahas pencahayaannya, generasi terbaru Honda Accord disematkan lampu DRL sederhana dan lebih menyipit sehingga tampak agresif. Sementara pada bagian buritannya juga lebih minimalis dibandingkan sebelumnya.

Kemudian untuk bagian belakang, lampunya memiliki desain tipis memanjang yang terdapat sedikit jeda di tengah untuk meletakkan emblem Honda. Dengan tampilan tersebut, generasi terbaru Honda Accord ini hadir dengan ubahan yang signifikan jika dibandingkan lampu berbentuk C dari generasi sebelumnya.

Jika membahas sisi interior dari generasi terbaru Honda Accord, terlihat layar sentuh berukuran 12,3 inci, dimana head unit-nya terletak di atas dasbor. Sementara membandingkan dengan generasi sebelumnya, Honda Accord terbaru memiliki satu knop fisik dan bocoran gambar yang beredar juga memperlihatkan grafik daya untuk powertrain hybrid.

Sedikit bocoran interior Honda Accord terbaru.

Sedikit bocoran interior Honda Accord terbaru. (Sumber: Carscoops)

Dengan apa yang terlihat, tampaknya generasi terbaru Honda Accord ini memang menggunakan powertrain hybrid yang diperkirakan sama dengan generasi terbaru Civic e:HEV.

Meskipun demikian, pihak Honda belum mengungkapkan spesifikasi dari mobil terbarunya ini, termasuk dengan harganya.

 

 

Sumber: Carscoops

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Motor unik Motocompacto kabarnya sedang dipersiapkan oleh Honda dan didaftarkan merek dagangnya. Autos.id – Honda kabarnya ingin menghidupkan kembali Motocompo, yaitu motor unik yang...

Berita Otomotif

Rebel 1100T jadi motor cruiser terbaru yang dipamerkan oleh Honda dan dianggap bisa bersaing dengan moge kelas dunia lainnya. Autos.id – Honda menampilan motor...

Berita Otomotif

Honda telah meluncurkan motor Supra GTR model 2023 yang tampilannya lebih sporty. Autos.id – Honda Winner X Sports atau disebut juga Supra GTR model...

Berita Otomotif

Benelli luncurkan motor terbaru dengan nama TRK 800 yang bisa jadi penantang sejumlah merek terkenal. Autos.id – Benelli akhirnya meluncurkan TRK 800 yang akan...