Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Hino Peduli Banjir, Berikan Gratis Pengecekan dan Diskon Suku Cadang

Jakarta, Autos.id  Pada penutupan tahun 2019, di saat menyambut Tahun Baru 2020, beberapa kawasan diguyur hujan yang cukup tinggi yang menyebabkan beberapa kawasan seperti Jabotabek dan kota-kota lainnya mengalami banjir besar. Banjir telah mengakibatkan rumah-rumah terendam dan warga pun harus dievakuasi keluar dari area tersebut.

Banjir tidak hanya menerjang area pemukiman warga, beberapa kawasan industri atau bisnis turut juga terkena banjir besar di awal tahun ini. Banyak kendaraan komersial untuk armada bisnis konsumen turut terendam dan membuat kegiatan bisnis mereka terganggu.

Sebagai bentuk total support kepada para pelanggan dan membantu bisnis mereka pulih seperti sedia kala. Hino memberikan program spesial bagi konsumen yang terdampak atas bencana banjir tersebut dengan memberikan program spesial berupa “Hino Service Campaign Peduli Banjir” bagi konsumen yang kendaraannya terdampak banjir.

Program Service Campaign ini untuk semua tipe kendaraan Hino yang khusus mengalami kerusakan akibat banjir. Penawaran spesial yang diberikan berupa diskon suku cadang hingga 45% serta tambahan diskon untuk jasa servis sebanyak 10%.

Program berlaku di seluruh dealer resmi Hino yang ada di Indonesia dan berlangsung mulai dari tanggal 6 Januari 2020 sampai 31 Maret 2020 meliputi pekerjaan ringan seperti pergantian; kanvas rem, filter oli, filter solar, filer udara, oli mesin, oli transmisi, dan oli differential, serta untuk greasing bearing roda. Pekerjaan medium berupa perbaikan sistem rem (master rem, brake chamber), perbaikan sistem kemudi dan kaki-kaki (kingpin, tie rod). Serta pekerjaan berat yaitu overhaul mesin, overhaul transmisi, overhaul differential.

Hino turut juga memberikan layanan gratis bagi para konsumen yang kendaraannya terkena dampak banjir besar. Layanan gratis berupa pengecekan 55 item yang terdampak, seperti mesin, transmisi, propeller shaft, garden, system hydraulik, sistem rem dan roda, sistem kemudi, sistem suspensi, sistem kelistirkan dan bodi kendaraan.

Untuk itu diharapkan konsumen dapat terbantu dengan Hino Service Campaign Peduli Banjir ini sehingga konsumen terbantu dalam menjalankan bisnisnya, untuk informasi lanjut konsumen dapat mendatangi dealer-dealer Hino terdekat yang ada di seluruh Indonesia atau menghubungi Hino customer call center di nom0r 0-800 100-4466.

“Kami berharap banjir ini tidak memberikan dampak yang signifikan bagi kegiatan bisnis pelanggan, namun sebagai wujud Total Support kami kepada customer, kami harapkan konsumen dapat terbantu dengan program ini dan mereka dapat memanfaatkannya di seluruh dealer Hino yang ada di Indonesia,” tutup Irwan Supriyono,Senior Executive Officer After Sales PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI).

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Hino

Last updated on 10 Maret, 2024 Jakarta, Autos.id  –  PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) ikut berpartisipasi dalam pameran kendaraan komersial, Gaikindo Indonesia International...

Hino

Last updated on 20 November, 2023 Balikpapan, Autos.id – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meresmikan outlet showroom terbarunya di Balikpapan, Kalimantan Timur. Berlokasi...

Hino

Tangerang, Autos.id  –  PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bekerja sama dengan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia menggelar diskusi panel di GAIKINDO Indonesia...

Berita Otomotif

Untuk memperkuat identitas global, Hino Indonesia resmi mengubah nama produknya Jakarta Autos.id  – Hino Indonesia yang memiliki 3 pilar operasional bisnis di Indonesia melalui...

error: Content is protected !!