Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Hilux Champ Hadir dengan Tiga Mesin, Indonesia Berapa?

Hilux Champ

Autos.id – Hilux Champ kemarin resmi perkenalkan oleh Toyota Motor Thailand. Sebagai model yang bakalan mengisi celah antara segmen Pickup di bawah Hilux. Otomatis Hilux Champ ini bakalan jadi pengganti Kijang Innova yang sekarang sudah berganti sasis.

Namun, saat melihat pertama kali bentuknya kok tersirat bakalan banyak modifikasi bahkan jadi beragam bentuk dari sebuah pickup berbasis sasis tangga tersebut. Namun, bukan hanya itu saja seperti transmisi dan mesin sendiri untuk pasar Indonesia sendiri belum banyak info beredar.

Mungkinkah mesin seperti versi Thailand akan masuk ke pasar Indonesia?

Hilux Champ hadir dengan tiga mesin sekaligus

Hilux Champ sendiri hadir dengan tiga mesin langsung! Mulai dari 2.0 Bensin, 2.4 Diesel dan 2.7 Bensin. Dua mesin bensin ini sebenarnya sudah lama hadir di Kijang Innova. Namun, Diesel sendiri sudah ada dari zaman Innova Reborn.

Namun, perbedaan mencolok jelas ada di kedua mesin bensin ini. Secara mesin pun belum terlalu usang namun bisa jadi andalkan mesin ini untuk pekerja keras. Eh tidak juga deh, memang mesinnya sendiri untuk modelan 2.000 cc itu underpowered juga.

Namun, satu sisi kehadiran tiga mesin sampai dua transmisi bahkan transmisi otomatis pun sudah jadi pilihan menarik. Bahkan bisa keheranan kalau pickup bisa pakai transmisi otomatik.

Apakah fitur dan pilihan di Thailand akan Sama?

Hilux Champ

Sebenarnya fitur dan pilihan mesin seperti di Thailand itu bakalan berbeda satu sama lainnya. Mengingat permintaan dan juga demand dari setiap mesin itu sendiri bisa berbeda satu sama lainnya.

Sedangkan bentuknya sendiri kemungkinan akan gunakan halogen biasa. Namun untuk tipe sendiri belum ketahui pasti. Namun dari Rangga Concept yang sedang berjalan pun semuanya bakalan berbeda satu sama lain.

Mungkin akan jadi mobil angkutan seperti normalnya. Tidak ada transmisi otomatik malah varian diesel 2.4 sama 2.0 yang mereka pasarkan. Pastinya, fitur seperti ini bakalan langka sekali karena cukup mustahil sekali untuk memasukkan fitur ini.

Atau ada opsi lain yang bisa kalian cari tahu sebelum launching nanti di Bulan Desember?

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Toyota Transmover menjadi mobil yang ‘paling dekat’ dengan Toyota Avanza, dimana juga dipilih untuk jadi armada taksi. Autos.id – Toyota Transmover, pada dasarnya, merupakan...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 24 Januari, 2024 Mobil SUV masih menjadi primadona untuk masyarakat Indonesia, entah mobil baru atau bekasnya. Autos.id – SUV adalah singkatan...

Toyota

Last updated on 12 Januari, 2024 Siapa sangka Toyota Fortuner VNT masih banyak diminati di Indonesia, apa penyebabnya? Autos.id – Para pecinta mobil SUV...

Toyota

Toyota Sienta adalah salah satu mobil MPV yang hadir di Indonesia, namun penjualannya tidak mencolok. Autos.id – Toyota Sienta, sebuah MPV di Indonesia, hadir...

error: Content is protected !!