Aksesoris

Henkel Indonesia Luncurkan Produk Teroson WX 180

Teroson WX180, produk polishing compound dengan camuba wax (hard wax) yang berdaya kilau tinggi

Jakarta, Autos.id  –  Bagi pecinta otomotif, performa kendaraan yang selalu handal dan mumpuni jelas menjadi prioritas. Pemilik kendaraan akan selalu memastikan kendaraannya dapat bekerja dengan baik. Namun, bukan hanya performa yang dibutuhkan, tapi penampilan terutama penampilan eksterior dapat meningkatkan “proud” dan meningkatkan nilai dari kendaraan itu sendiri.

Cat kendaraan bisa terkelupas secara tidak sengaja karena faktor lingkungan seperti goresan akibat debu, kerikil kecil, kotoran burung atau serangga juga dapat mengikis cat karena sifatnya yang asam. Penyebab lain tergoresnya cat adalah proses pengelapan ketika mencuci mobil juga dapat mengurangi kecantikan kendaraan anda, apalagi keadaan kendaraan yang padat di jalan, bisa saja menyerempet dan membuat baret kendaraan anda.

SOLUSI MASALAH CAT KENDARAAN

Henkel, salah satu industri perekat, meluncurkan rangkaian produk polishing compound untuk para pemilik otomotif. Polishing Henkel dikatakan dapat memperbaiki bagian yang lecet dan berjamur, pengecatan yang tidak sempurna, dan mengkilapkan eksterior mobil.

“Di bawah merk Teroson, rangkaian produk kami terdiri dari tiga langkah. Pertama yaitu Teroson WX 150 untuk menghilangkan lecet dan jamur pada permukaan kendaraan, kedua Teroson WX 160 yang memberikan kilap cat kendaraan anda, dan Teroson WX 180 yang berfungsi menyempurnakan dan mempertahankan hasil kilap pada mobil,” kata Dadani Haryono, Vehicle Repair dan Maintenance Division, Henkel Indonesia di Jakarta, baru-baru ini.

Teroson WX 180 bisa diaplikasikan dengan alat poles atau secara manual dengan kain microfiber. Teroson WX 180 terdiri dari dua ukuran yaitu 250 ml dengan harga Rp 80 ribu dan 1 liter dengan harga Rp 180 ribu.

Namun perlu diingat, bahwa pemakaian Teroson WX 180 hanya untuk mengkilapkan kendaraan, sedangkan untuk menghilangkan lecet dan jamur kaca, wajib menggunakan  Teroson WX 150. Polishing ini juga sudah tersedia di market online dan juga toko-toko aftermarket di Jabodetabek

 

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top