Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Havelaar Bison, Truck Pick Up Listrik dari Kanada

Havelaar Bison

Havelaar Bison merupakan pick up truck yang diklaim memiliki ketangguhan dalam hal kecepatan maupun ketahanan fisik meski digerakkan oleh motor listrik.

Kanada, Autos.id – Mobil listrik tidak hanya menjadi trend di segmen passenger. Tidak sedikit para pemain truk pick up yang ingin menghadirkan pick up dengan tenaga listrik.

Salah satunya yakni Havelaar Star-up yang meluncurkan Havelaar Bison yang telah memulai debutnya sebagai satu-satunya truk asal Kanada yang menjadi trenseter di kelas ini.

“Semua rangka mobil terbuat dari baja karbon yang diperkuat untuk memenuhi DNA-nya sebagai mobil off-road”

Havelaar Bison seperti dilaporkan Carscoops, Kamis (08/6/2017) melaporkan semua rangka mobil terbuat dari baja karbon yang diperkuat untuk memenuhi DNA-nya sebagai mobil off-road.

Havelaar Bison

Perkenalan Havelaar Bison

Mobil ini digerakan oleh dua motor listrik yang akan menjamin Havelaar Bison untuk melakukan perjalanan dengan jarak tempuh hingga 300 kilometer dalam sekali pengisian daya listrik. Meski demikian Havelaar belum membuka rahasia kekuatan yang dimiliki mobil ini.

Bagian depan mobil memiliki lampu depan menyudut dan intake udara dengan kap yang menonjol. Memberi kesan mobil ini punya ketangguhan dari sisi kecepatan maupun ketahanan fisiknya. Bila dilihat dari samping, bentuk low profile sangat jelas dengan garis atap yang sangat rendah untuk pickup ukuran ini. Sementara bak belakang memiliki ruang kargo 46 mm persegi.

Havelaar Bison

Sanggup Melaju 300 Km dalam Sekali Charging

Pihak Havelaar mengaku telah mengambil beberapa inspirasi dari Tesla dengan memberikan layar sentuh besar di dasbor dan dilengkapi dengan display instrument digital. Panel instrumen ini akan membuat driver sangat nyaman karena fitur yang terdapat di dalamnya cukup lengkap.

Havelaar Bison saat ini sementara berada di jalur produksi dan belum ditentukan kapan bakal dilempar ke pasar.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Mobil

Berkurangnya subsidi untuk kendraan listrik juga diiringi dengan semakin populer dan semakin mudahnya orang-orang dinegara tersebut membeli kendaraan listrik saat ini. Autos.id – Trend...

Berita Otomotif

Akan ada sedan listrik dari Corvette, dan itu akan terlihat jelas pada tahun 2025. Autos.id – Bagi orang-orang di Amerika Serikat, Corvette EV terbaru...

Berita Otomotif

Platform Ultium yang dikembangkan oleh General Motors ini menjadi salah satu langkah bagi GM yang ingin menguasai segmen EV di benua Eropa. Autos.id –...

Berita Otomotif

Beyond100 Bentley mengalami penundaan peluncuran resmi karena ada sejumlah masalah. Autos.id – Salah satu poin terpenting dari strategi Beyond100 Bentley berbicara tentang model listrik...