Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Harga Suzuki Jimny 2017 di Indonesia Rp 285 Juta

Suzuki Jimny 2017

Suzuki Jimny 2017 telah resmi diluncurkan untuk pasar Indonesia dalam perhelatan GIIAS 2017. SUV legendaris Suzuki ini dijual dengan harga Rp 285 juta on the road Jakarta.

Tangerang, Autos.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), secara eksklusif menghadirkan kendaraan off-road legendaris Suzuki Jimny 2017 di Indonesia. Jimny generasi ketiga ini diperkenalkan dalam helatan GIIAS 2017, di ICE, BSD City, Tangerang, Sabtu (12/8/2017).

Jimny terbaru ini dihadirkan dengan kepraktisan yang jauh lebih baik dari generasi sebelumnya. Namun tetap menawarkan karakteristik kuat untuk menaklukkan medan off-road. Pembaruan pada Suzuki Jimny 2017 ini dilakukan untuk menjawab fungsi Sport Utility Vehicle (SUV) yang tidak hanya untuk para pekerja keras, namun untuk memenuhi tren yang ada di tengah masyarakat saat ini. Yaitu untuk mendukung gaya hidup.

“Sejak generasi pertamanya, Suzuki Jimny telah jadi bagian dari sejarah Indonesia. Melalui generasi ketiga ini, Suzuki mengemas Jimny sebagai kendaraan yang stylish namun kuat. Saat ini kami menawarkan Jimny secara eksklusif dan dengan edisi terbatas”

Sebagai kendaraan khas off-road, Suzuki Jimny 2017 mencoba untuk mencairkan kekakuan SUV. Desainnya sangat modern dengan permukaan lengkung yang dinamis sehingga menciptakan tampilan yang lebih halusnamun kental nuansa desain SUV generasi baru.

Suzuki Jimny 2017

Jimny kini dilengkapi dengan desain lampu yang lebih besar, guard splash yang lebar dan ban 205/70 R15, serta rail roof rack, dan ban cadangan yang membawa karakterkuat SUV yang fungsional dan lebih praktis. Suzuki tetap memposisikan Jimny sebagai kendaraan yang kuat untuk medan off-road. Sekaligus membuatnya menjadi fondasi Suzuki untuk segmen off road 4X4.

Jimny menggunakan suspensi depan dan belakang menggunakan 3-Link Rigid Axle dengan Coil Spring, ground clearance mencapai 190mm. Ia juga menggunakan transmisi otomatis memberikan kepraktisan dan kemudahan bagi pengemudi, Sementara sistem penggerak bisa dilakukan dengan tombol yang terdeteksi melalui indicator pada panel instrumen.

“Sejak generasi pertamanya, Suzuki Jimny telah jadi bagian dari sejarah Indonesia. Melalui generasi ketiga ini, Suzuki mengemas Jimny sebagai kendaraan yang stylish namun kuat. Saat ini kami menawarkan Jimny secara eksklusif dan dengan edisi terbatas,” kata Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director SIS.

Suzuki Jimny 2017

Jimny dihadirkan dengan status CBU (Completely Built Up) dari Jepang dan akan dibanderol dengan harga Rp 285 juta dan hanya tersedia untuk tipe transmisi otomatis (A/T) dengan harga on the road Jabodetabek. Sedangkan pilihan warnanya terdiri dari Superior White dan Bluish Black 3.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Aksesoris

Apakah handle pintu bagasi Suzuki Ertiga bisa digunakan pada Ignis GX? Autos.id – Handle pintu bagasi merupakan salah satu komponen penting pada kendaraan bermotor,...

Suzuki

Autos.id –¬†Memiliki sepeda motor unggulan Indonesia yaitu Suzuki Nex, tentunya melakukan perawatan secara rutin merupakan hal yang sangat penting untuk dilakukan pengendara. Hal itu...

Tips

Suzuki Ignis Merupakan salah satu mobil mungil dan digemari oleh anak muda. Autos.id – Suzuki Ignis, mobil mungil dalam segmen hatchback crossover, telah memberikan...

Mobil

Autos.id – Salah satu topik yang sering sekali dibahas dari mobil Suzuki Ignis oleh calon pembeli yaitu kekurangannya. Umumnya, pembeli mencari kekurangannya terlebih dahulu...