Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Hadirkan 4 Layanan Baru, BMW Astra Pluit Targetkan 500 Mobil/Bulan

Last updated on 27 September, 2019

Jakarta, Autos.id  –  Beberapa waktu lalu, bertempat di jalan Pluit Selatan Raya No 8A Jakarta Utara, BMW Astra luncurkan empat layanan baru untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pelanggan. Empat layanan yang BMW Astra hadirkan adalah penerimaan servis mobil 24 jam, fast lane service, pick-up and delivery service dan shuttle service. Layanan terbaru ini bukan hanya berlaku di BMW Astra Pluit saja, tetapi berlaku untuk dealer BMW di seluruh Indonesia.

Acara peluncuran layanan bengkel dihadiri Chief Executive BMW Astra Fredy Handjaja, Aftersales Manager BMW Astra Budi Kurniawan, Marketing Manager BMW Astra Martha Andhyka, Kepala Cabang BMW Astra Pluit Christian Yonata, dan Kepala Bengkel BMW Astra Pluit Beni Sutardi.

 “Pelanggan mobil premium seperti BMW umumnya memiliki jadwal yang padat, untuk itu kami sediakan empat layanan baru untuk memudahkan pelanggan melakukan servis di BMW Astra,” jelas Fredy Handjaja.

Adapun keempat layanan BMW Astra Pluti terbaru adalah:

  1. Penerimaan servis mobil 24 jam

Bagi pelanggan yang ingin membawa sendiri mobilnya ke bengkel di luar jam operasional bengkel kini dimudahkan dengan penerimaan servis 24 jam. Kapan pun dan di mana pun, BMW Astra siap menjemput kendaraan pelanggan.

  1. Fast lane service

Bagi pelanggan yang ingin melakukan servis cepat, BMW Astra sediakan fast lane service dengan melakukan penjadwalan atau booking service terlebih dulu dengan menghubungi call centre (021)-6660-5599.  Mobil yang diservis akan kembali siap dalam 90 menit. Layanan ini meliputi mengganti oli, mengganti ban, periksa mesin dan sebagainya.

  1. Pick-up dan Delivery Service

Tim BMW Astra akan jemput mobil dari tempat pelanggan dan mengantarkannya kembali setelah selesai servis.

  1. Shuttle service

BMW Astra Pluit juga menyediakan shuttle service bagi pelanggan yang ingin kembali ke rumah maupun kantor dari bengkel setelah mengantarkan mobilnya ke bengkel. Layanan ini berupa pemberian voucher taksi.

“Seluruh layanan yang disediakan BMW Astra juga tersedia di seluruh jaringan bengkel  BMW Astra di Indonesia untuk pelanggan BMW Astra, BMW Astra Used Car dan seluruh pengguna mobil BMW. Dan dengan adanya layanan terbaru ini, kami menargetkan penerimaan mobil pelanggan BMW sebanyak 500 unit per bulannya,” pungkas Fredy.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

error: Content is protected !!