Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Guru, TNI, Polri, dan Veteran Gratis Masuk GIIAS 2016

GIIAS 2016

Panitia GIIAS 2016 mempersilahkan untuk Anda yang berprofesi sebagai Guru, TNI, Polri, termasuk Veteran, untuk menyaksikan langsung pameran secara gratis.

Tangerang, Autos.id – Sebagai bentuk apresiasi terhadap profesi yang telah memberikan kontribusi besar kepada negara, GAIKINDO memberikan kemudahan bagi mereka yang berprofesi sebagai Guru, TNI  dan POLRI untuk dapat menyaksikan pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 tanpa dipungut biaya.

Mereka yang berprofesi sebagai Guru, TNI dan POLRI hanya perlu memperlihatkan kartu keanggotaannya saja untuk bisa masuk ke area pameran. Gratis biaya masuk ini juga diberikan kepada para Veteran yang ingin menyaksikan GIIAS 2016.

“Mereka yang berprofesi sebagai Guru, TNI dan POLRI hanya perlu memperlihatkan kartu keanggotaannya saja untuk bisa masuk ke area Pameran GIIAS 2016”

Program ini berlaku mulai Senin 15 Agustus 2016 hingga hari terakhir penyelenggaraan GIIAS tahun ini. “Hal ini merupakan bentuk apresiasi yang diberikan oleh GAIKINDO kepada profesi yang dimaksud atas perjuangan dan kontribusi besar yang sudah disumbangkan untuk negara,” tulis keterangan Seven Event sebagai penyelenggara GIIAS 2016.

GIIAS 2016

Gratis Hingga 21 Agustus 2016

GIIAS 2016 dihhelat 11-21 Agustus di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Pengunjung yang ingin menyaksikan pameran otomotif tahunan itu, pengunjung wajib membayar tiket masuk reguler Rp 50.000 untuk hari Senin hingga Kamis, dan Rp 70.000 untuk hari Jumat hingga Minggu.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Kota Medan menjadi seri ketiga dari rangkaian GIIAS The Series 2022 Medan, Autos.id  – GIIAS 2022 The Series kembali berlanjut, penyelenggaraan selanjutnya akan berlangsung...

Berita Otomotif

PT Astra Daihatsu Motor meluncurkan web series untuk meramaikan GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2022. Autos.id – Berpartisipasi di acara GAIKINDO Indonesia International Auto...

Berita Otomotif

Selain bisa melakukan test driver untuk kendaraan roda empat, pengunjung juga bisa test drive motor impian di GIIAS 2022. Autos.id – GAIKINDO Indonesia International...

Berita Otomotif

GIIAS 2022 atau GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2022 digelar pada 11 sampai 21 Agustus 2022. Autos.id  –  Seperti diketahui sebelumnya, acara yang satu...