Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Gunakan Livery CBR1000RR-R Fireblade SP, Inilah Supra GTR yang Baru Diluncurkan Honda

Supra GTR model 2023.
Supra GTR model 2023. (Sumber: iMotorbike)

Honda telah meluncurkan motor Supra GTR model 2023 yang tampilannya lebih sporty.

Autos.id – Honda Winner X Sports atau disebut juga Supra GTR model terbaru (2023) diluncurkan oleh Honda Vietnam dengan menampilkan grafis serta skema warna baru.

Dilansir dari iMotorbike, Supra GTR 2023 ini dibanderol 50,56 juta Vietnam Dong atau setara dengan Rp32 jutaan.

Supra GTR model 2023 tampak samping.

Supra GTR model 2023 tampak samping. (Sumber: iMotorbike)

Sementara itu, Honda Vietnam menyediakan tiga varian untuk Supra GTR 2023 yaitu: Standar, Spesial dan Sport, dengan harga termurahnya dibanderol 46,16 juta Vietnam Dong atau setara Rp29,2 jutaan.

Melihat harganya, Honda Supra GTR 2023 ini lebih murah dibandingkan Exciter besutan Yamaha yang dibanderol 52,49 juta Vietnam Dong atau setara dengan Rp33,2 jutaan.

Kemudian membahas apa yang berbeda dari model terbaru Honda Supra GTR adalah striping putih dan biru di atas warna dasar merah. Hal itu membuat motor ini semakin mencolok dan tampak seperti livery CBR1000RR-R Fireblade SP.

Membahas dapur pacunya, Honda Supra GTR disematkan mesin 150 cc berpendingin cairan 4-tak satu silinder serta memiliki teknologi injeksi bahan bakar PGM-FI. Dengan mesin tersebut, tenaga maksimalnya mencapai 15,4 Tk pada 9.000 rpm dan torsi 13,5 Nm pada 6.500 rpm.

Bagian depan dan belakang Supra GTR model 2023.

Bagian depan dan belakang Supra GTR model 2023. (Sumber;:iMotorbike)

Sementara itu, Honda Supra GTR 2023 ini juga memiliki transmisi manual 6 percepatan, dimana pada bagian rem depan dan belakangnya adalah cakram.

Untuk kapasitas tangki bahan bakarnya adalah sebesar 4,5 liter. Dan terakhir bobot Honda Supra GTR 2023 adalah 155 kg, dimana tinggi joknya adalah 795 mm dan memiliki ground clearance 151 mm.

 

Sumber: iMotorbike

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

New Honda Beat 2023 menjadi sorotan karena tampilan yang lebih fresh dan mendukung charger smartphone. Autos.id – New Honda BeAT 2023 menjadi motor matic...

Berita Otomotif

Honda mengumumkan kerjasama dengan GS Yuasa untuk kembangkan baterai lithium-ion mobil listrik. Autos.id – Honda Motor Co., Ltd dan GS Yuasa International Ltd (GS...

Komparasi

Yamaha Grand Filano menjadi skutik bergaya retro terbaru yang hadir di Indonesia, sekaligus menantang Honda Scoopy. Autos.id – Sangat menarik membahas lebih detail mengenai...

Berita Otomotif

Honda City adalah mobil berjenis sedan yang diproduksi oleh Honda dan menjadi salah satu yang terlaris di Indonesia meskipun memiliki kekurangan. Autos.id – Sejak...