Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Godaan 44 Suzuki Angel GIIAS 2016

Suzuki Angel

Suzuki Angel merupakan 44 wanita yang menemani seluruh line-up mobil Suzuki selama berlangsungnya GIIAS 2016 dan sudah melalui proses seleksi.

Tangerang, Autos.id – Pameran otomotif memang tak bisa lepas dari sosok wanita cantik pendamping produk yang dipajang. Bahkan para peserta pameran sekaan berlomba memberikan “kriteria” terbaik untuk sosok wanita yang mendampingi produknya selama pameran.

Tak terkecuali dengan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang menampilkan deretan wanita cantik selama pameran GAIKINDO Indonesia international Auto Show (GIIS) 2016. Suzuki Angel, begitu julukan para wanita pendamping mobil-mobil Suzuki di GIIAS tahun ini.

“Ada 44 wanita cantik dan smart yang didaulat menjadi Suzuki Angel dan sebelumnya telah melalui sejumlah seleksi untuk memenuhi kriteria 3b + 1S yakni Brain, Behavior dan Skill”

Suzuki Angel tampil dalam busana bertema biru khas pabrikan berlogo “S” itu. Namun bertepatan dengan perayakan Hari Kemerdekaan, 17 Agustus 2016 lalu, para Suzuki Angle berbalut pakaian tradisional. Penampilan beda dari dari mereka cukup mendapat perhatian dari para pengunjung GIIAS 2016 yang dihelat di ICE BSD City, Tangerang.

Suzuki Angel

Anggun dengan Balutan Busana Tradisional

Dimelza Sharidradini, Head of Corporate PR 4W SIS mengatakan, merayakan Hari Kemerdekaan tahun ini Suzuki ingin tampil beda dan mengapresiasikan ucapan suka cita bagi seluruh rakyat Indonesia. “Hari kemerdekaan Indonesia menjadi inspirasi kami dalam menghadirkan Suzuki Angels dengan busana kebaya untuk menyapa pengunjung yang datang. Suzuki berharap, di usia yang ke 71 tahun Indonesia semakin bertambah maju dalam bidang ekonomi, teknologi, olahraga hingga otomotif,” kata yang kerap disapa Sharin itu.

Sharin menambahkan Suzuki Angels bertugas menjelaskan keunggulan tiap produk kendaraan Suzuki pada pengunjung selama GIIAS telah diberikan pelatihan yang meliputi product knowledge, public speaking, hingga koreografi, sehingga membuat mereka tampil beda.

Ada 44 wanita cantik dan smart yang didaulat menjadi Suzuki Angel dan sebelumnya telah melalui sejumlah seleksi untuk memenuhi kriteria 3b + 1S yakni Brain, Behavior dan Skill. SIS berharap tahun ini salah satu Suzuki Angels ini dapat menyabet gelar Miss Autoshow 2016.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Motor

Harga motor Suzuki September 2022 hampir semua modelnya mengalami kenaikan dan hanya ada beberapa saja yang harganya tetap tidak mengalami kenaikan dan penurunan. Jakarta,...

Berita Otomotif

Suzuki sedang mencoba mengembangkan mobil listrik untuk pertama kalinya, dan ada kemungkinan didasarkan pada bZ3X. Autos.id – Awal tahun 2022, Suzuki mengumumkan akan menginvestasikan...

Motor

Perusahaan Suzuki di tahun 2022 melakukan pembaruan terbaru untuk kedua sepeda motornya, yakni GSX – R125 dan GSX-S125 Autos.id – Tampaknya mengendarai sepeda motor yang memeiliki...

Motor

Artinya secara resmi Suzuki akan meninggalkan dua ajang balap bergengsi yaitu MotoGP dan EWC pada akhir tahun 2022 ini. Autos.id – Setelah memutuskan untuk...