Berita Otomotif

GIIAS Medan Resmi Dibuka Hari ini, Kolaborasi Pamer Kreativitas Anak Bangsa

GIIAS Medan 2019 menjadi menutup rangkaian GIIAS 2019 The Series yang sebelumnya telah berlangsung di Surabaya, Jakarta, dan Makassar,

Medan, Autos.id  –  Setelah berkolaborasi di Makassar, pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) dan Parjo (Pasar Jongkok) kembali bersama menghadirkan wadah untuk memamerkan kreativitas anak bangsa. GIIAS dan Parjo kali ini diadakan di Medan, dengan mengusung nama GIIAS 2019.

Kali ini, Parjo akan mengambil konsep automotive industrial untuk booth-nya, yang akan diisi oleh berbagai program dan kegiatan. Barbershop on Motorcycle dan Live Pinstripe menjadi beberapa kegiatan dalam Parjo. Akan digelar pula Parjo Store dan Parjo Lounge untuk para pegiat otomotif di Sumatera Utara.

GIIAS x Parjo juga akan menghadirkan bermacam display keren yang harus disaksikan di GIIAS Medan 2019, dalam Car Display dan Motorcycle Display GIIAS x Parjo. Beragam kendaraan modifikasi yang inspiratif dapat ditemukan dalam kegiatan ini.

Pameran otomotif GIIAS Medan 2019 adalah penutup rangkaian pameran Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) bertajuk GIIAS 2019 The Series. Acara ini sebelumnya dibuka dengan GIIAS Surabaya 2019 dan kemudian dilanjutkan dengan GIIAS 2019 dan GIIAS Makassar 2019.

GIIAS Medan 2019 akan menghadirkan lini kendaraan terkini dari merek-merek otomotif dunia, seperti DFSK, Honda, Lexus, Mitsubishi Motors, Renault, Toyota, Wuling, dan Volkswagen. Hadir pula CTEK, Himawan Putra, Honda, Sata Knipex Wera, Valvoline, dan Wincos yang akan membawa aksesoris dan produk otomotif terbaik lainnya.

Selain GIIAS x Parjo, GIIAS Medan 2019 juga punya program-program seru lain, yaitu GIIAS Autopreneur, GIIAS Ladies Day Out, Auto Show Test Drive, dan lainnya. Banyak juga promo dan penawaran menarik yang wajib dimanfaatkan pengunjung.

Saksikan bermacam hasil modifikasi dan kreativitas anak bangsa dalam GIIAS x Parjo di GIIAS Medan 2019, 23-27 Oktober, Santika Convention Center. Tiket masuk hanya seharga Rp 10 ribu, dapat diperoleh secara hemat di Blibli.com dengan memanfaatkan promo buy 1 get 1 free ticket (hanya berlaku sampai 22 Oktober 2019).

Seri GIIAS 2019

GIIAS Medan 2019 akan menutup rangkaian GIIAS 2019 The Series yang sebelumnya telah berlangsung di Surabaya, Jakarta, dan Makassar. GIAAS mencatat pencapaian positif pada setiap penyelenggaraannya. Dapat dipastikan dengan mengusung konsep baru, GIIAS 2019 The Series akan menjadi ajang bergengsi bagi para pecinta otomotif Indonesia.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top