Makassar, Autos.id – PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali berpartisipasi dalam ajang pameran otomotif “Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar 2019”, yang berlangsung pada tanggal 11-15 September 2019 di Celebes Convention Center, Makassar.
Pada Pameran ini, MMKSI membawa produk-produk terbarunya untuk diperkenalkan kepada masyarakat kota Makassar yaitu New Triton dan Eclipse Cross serta membawa produk edisi terbatas dari model SUV Mitsubishi Motors yaitu Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition.
“Pada GIIAS Makassar tahun ini, kami membawa ambisi dan komitmen kami dalam memberikan kendaraan terbaik dan inovatif untuk para konsumen di Makassar. Ambisi dan komitmen ini kami realisasikan dengan menghadirkan produk-produk terbaru dan juga produk terbatas kami,” papar Imam Choeru Cahya, Executive General Manager of Sales & Marketing Division.
-
- (ki-ka) Hario Satriadi – Head of Promotion Department PT MMKSI, Anton Wijaya – Managing Director PT Bosowa Berlian Motor, Amiruddin – Deputy Group Head of Sales & Dealer Management Area 2 Group PT MMKSI, Imam Choeru Cahya – Executive General Manager Sales & Marketing Division PT MMKSI, Rifat Sungkar – Mitsubishi Motors Brand Ambassador, Achmadi Permana R. – Operational Director PT Makassar Mandiri Putra Utama.
Selain memboyong produk-produk andalannya, MMKSI juga menghadirkan kampanye terbaru untuk model kendaraan Mitsubishi Xpander yaitu #PilihXPANDERPinterBener untuk mengedukasi masyarakat akan keuntungan yang dapat diberikan oleh model ini.
Sementara, untuk menunjang para pengunjung dalam merasakan langsung keunggulan-keunggulan produk Mitsubishi Motors, MMKSI menyediakan fasilitas test drive dengan unit Xpander, Pajero Sport, dan Eclipse Cross. Kehadiran berbagai pengisi acara dan aksi panggung dari band lokal pun tentunya akan memeriahkan booth Mitsubishi Motors.
Persembahan produk dan program Mitsubishi Motors di GIIAS Makassar merupakan bentuk apresiasi Mitsubishi Motors bagi para konsumen di Indonesia, khususnya di Makassar. Kepercayaan dan penerimaan konsumen tersebut pun pada akhirnya menghasilkan capaian yang positif untuk produk-produk Mitsubishi Motors.
Mitsubishi Pajero Sport SPORT menjadi market leader di segmen SUV dengan pangsa pasar di wilayah Sulawesi Selatan yaitu 51% (Jan-Jun 2019). Mitsubishi TRITON dan XPANDER juga diterima secara baik dengan pangsa pasar masing-masing model 46% dan 21%. Partisipasi MMKSI dalam acara ini, diharapkan dapat meningkatkan citra merek Mitsubishi Motors.
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
