Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

GIIAS Makassar 2016 Resmi Dibuka

GIIAS Makassar Auto Show 2016

GIIAS Makassar 2016 resmi dibuka. Ada 12 brand kendaraan penumpang dan 3 merek kendaraan komersial serta berbagai perusahaan pendukung ikut memeriahkan GIIAS Makassar 2016.

Makassar, Autos.id – Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2016 (GIIAS) Makassar resmi dibuka Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang, didampingi Ketua Penyelenggaraan Pameran dan Konvensi GAIKINDO Rizwan Alamsyah, dan Presiden Direktur Seven Event Andy Wismarsyah.

Pameran ini akan berlangsung 18-21 Mei 2016 di Four Points by Sheraton Jl. Landak Baru No.130 Makassar. Agus Arifin Nu’mang mengungkapkan terima kasih pada GAIKINDO, karena Makassar dipercaya menjadi penyelenggaraan perdana GIIAS 2016.

Dia yakin dengan pencapaian pertumbuhan ekonomi di Sulawesi Selatan di tahun 2015 yang mencapai 7,15%, tren permintaan kendaraan akan terus meningkat terutama dengan hadirnya pameran GIIAS Makassar 2016.

“Dengan pencapaian pertumbuhan ekonomi di Sulawesi Selatan di tahun 2015 yang mencapai 7,15%, tren permintaan kendaraan akan terus meningkat terutama dengan hadirnya pameran GIIAS Makassar 2016”

Rizwan Alamsyah yang juga menjabat sebagai Ketua III GAIKINDO yang bertanggung jawab atas penyelenggaraan pameran dan konvensi GAIKINDO menyampaikan GAIKINDO optimis dengan menyelenggarakan rangkaian pameran GIIAS 2016 yang dimulai di Makassar, akan memberikan dorongan bagi industri otomotif Nasional.

“Kami memilih Makassar untuk memulai penyelenggaraan rangkaian pameran GIIAS tahun ini bukan tanpa alasan, sebagai pintu gerbang di Indonesia wilayah Timur, pertumbuhan ekomoni Makassar terus meningkat, dan kami percaya pertumbuhan ekonomi akan berkontribusi terhadap kebutuhan dan daya beli masyarakat,” tutur Rizwan melalui keterangan resminya, Rabu (18/5/2016).

GIIAS Makassar 2016

Pembukaan GIIAS Makassar 2016 Hari Ini

Sementara itu Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Event, penyelenggara rangkaian GIIAS Auto Show 2016 menambahkan dengan fasilitas yang lebih baik dapat berkontribusi bagi masyarakat dan mencatatakan pengunjung dan capaian transaksi lebih baik dari tahun lalu.

Ada 12 brand kendaraan yang akan meramaikan pameran ini yaitu Chrysler, Daihatsu, Datsun, Honda, Jeep, KIA, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki dan Toyota dan 3 peserta commercial cars yaitu UD Truck, Mitsubishi Fuso dan Tata Motors.

Selain itu, pengunjung juga dapat melihat berbagai produk unggulan dari brand motor premium Yamaha bike Bike, serta aksesories mulai dari audio, kaca film, car wash, jok kulit, dan lain sebagainya. Panitia juga menyiapkan area outdoor untuk acara kumpul-kumpul komunitas, hiburan, dan test drive bagi pengunjung yang tertarik pada produk yang dibawa ke GIIAS Makassar 2016

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Penyelenggaraan pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 tidak hanya membahas mengenai isu kendaraan terbaru saja, tetapi ada juga isu lingkungan dan...

Berita Otomotif

Angka penjualan kendaraan bermotor roda empat atau lebih di Indonesia pada bulan Maret 2022 berhasil menembus angka pencapaian yang luar biasa, tertinggi dalam kurun...

Berita Otomotif

Jadwal semula yaitu 5-13 Maret, diundur satu minggu masih dengan protokol kesehatan yang ketat Jakarta, Autos.id –  Agar persiapan dapat berlangsung maksimal baik untuk...

Berita Otomotif

Last updated on 25 Februari, 2022 Penjualan mobil sejuta umat kini juga patut disematkan untuk Mitsubishi Xpander yang menjadi mobil terlaris pada bulan Januari...