Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

GIIAS Educare 2016 Dukung Pendidikan Ratusan Siswa Bogor

GIIAS Educare 2016

GIIAS Educare 2016 bertandang ke Kampung Gombong, Desa Cibadak, Kecamatan Nanggung, Bogor untuk berbagi dengan 138 siswa di wilayah tersebut.

Bogor, Autos.id – Program GIIAS Educare kembali bergulir jelang helatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2016. Kali ini GIIAS Educare 2016 bertandang ke Kampung Gombong, Desa Cibadak, Kecamatan Nanggung, Bogor untuk berbagi dengan 138 siswa di wilayah tersebut.

GIIAS Educare merupakan program CSR (Corporate Social Responsibility) yang bertujuan untuk memberikan dukungan terhadap dunia pendidikan anak-anak sekolah dasar. Kukuh Kumara, Sekertaris Umum GAIKINDO mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk dukungan GIIAS untuk mewujudkan edukasi yang lebih baik.

“Melalui kunjungan GIIAS Educare dan donasi yang diberikan kali ini dapat memberikan manfaat untuk kegiatan edukasi siswa dan guru dan mewujudkan harapan mereka untuk memiliki sekolah dengan fasilitas yang lebih baik,” kata Kukuh di Jakarta, Senin (6/6/2016).

“Bersama dengan gerakan 1000 guru, kegiatan sosial edukasi ini ingin membantu anak-anak untuk mendapatkan lebih banyak pengalaman belajar yang baik”

Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events selaku organizer dari rangkaian GIIAS 2016 menambahkan bersama dengan gerakan 1000 guru, kegiatan sosial edukasi ini ingin membantu anak-anak untuk mendapatkan lebih banyak pengalaman belajar yang baik.

GIIAS Educare 2016

Berbagi dengan Siswa di Desa Cibadak

“Bersama dengan komunitas 1000 Guru, melalui program Teaching and Giving dimana kami memberikan pengajaran bukan hanya dari berbagai ilmu kurikulum sekolah dasar, namun kami juga memberikan gambaran kepada mereka tentang berbagai profesi yang dapat mereka jalankan dikemudian hari,” terang Andy.

Kegiatan kunjungan Educare ini, merupakan kegiatan penutup Teaching and Giving pada rangkaian kegiatan GIIAS Educare 2016. Namun GIIAS tetap berkomitmen akan terus menjalankan kegiatan ini untuk membantu anak-anak merasa mereka tidak berjalan sendiri.

Dalam aktivitas GIIAS Educare 2016 ini, GIIAS didukung Daihatsu, Nissan dan Renault yang menyiapkan moda transportasi untuk kunjungan kali ini. Sementara pada helatan GIIAS 2016 GAIKINDO berjanji akan memboyong anak-anak dari Mi Miftahul Ulum, untuk hadir dan menyaksikan semaraknya pameran GIIAS 2016.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Pameran otomotif skala dunia Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 baru berakhir, dalam seminggu lebih Honda berhasil membukukan penjualan yang positif. Jakarta, Autos.id ...

Motor

Last updated on 21 Agustus, 2023 Jakarta, Autos.id  – Pameran otomotif GIIAS 2023 yang baru saja berakhir, memang selalu menarik apalagi bagi penggila otomotif,...

Berita Otomotif

Jumlah ini menjadi yang terbanyak sejak pelaksanaan GIIAS dalam 8 tahun terakhir Jakarta, Autos.id  – GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 akan kembali...

Mobil

Autos.id – Great Walls mungkin saja jadi brand otomotif asal Tiongkok ketiga yang masuk ke Indonesia. Mungkin rumor ini bukan isapan jempol belaka namun...

error: Content is protected !!