Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

GIIAS 2022, Nissan Hadirkan Produk Unggulan Berbasis Elektrifikasi

Nissan-All-New-LEAF

Selain itu juga, Nissan menghadirkan SUV legendarisnya yaitu New Terra yang semakin gagah

Tangerang, Autos.id  –  Pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang digelar pada 11-21 Agustus 2022 di ICE BSD City, Tangerang, Nissan hadirkan beberapa produk unggulannya, All-New Nissan LEAF dan Nissan Kicks e-POWER serta SUV legendaris, New Terra.

Nissan kembali melanjutkan komitmennya untuk terus memperkenalkan produk-produk unggulannya yang merupakan realisasi dari visi dari Nissan Intelligent Mobility untuk mengubah cara mobil dikendaraidan dapat terintegrasi dengan lingkungan sekitar.

Tan Kim Piauw, Direktur Sales & Marketing, PT. Nissan Motor Distributor Indonesia menjelaskan, The All-New Nissan LEAF adalah kendaraan listrik pertama yang dipasarkan secara massal, dan hingga kini telah terjual lebih dari 500,000 unit di seluruh dunia oleh karena itu penyegaran terhadap The All-New Nissan LEAF dengan memperkuat tampilan exterior yang menjadi nilai tambah dan semakin meningkatkan kepercayaan diri.

“Adaptasi Nissan Intelligent Mobility juga terpasang dalam mobil ini seperti Smart Rear View Monitor (SRVM), dan Advance Driver Assistance System (ADAS) diantaranya: Lane Departure Warning (LDW), Around View Monitor (AVM) with Moving Object Detection (MOD), Forward Emergency Braking (FEB), Forward Collision Warning (FCW), Cruise Control (CC), Hill Start Assist (HSA), Vehicle Dynamic Control (VDC), dsb,” tuturnya.

Nissan-New-Kick-Power

Sementara itu, Teknologi e-POWER pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada Nissan Kicks. Teknologi inovatif ini memungkinkan pengendara menikmati pengalaman berkendara mobil listrik sepenuhnya tanpa perlu charger eksternal. Pada sistem e-POWER, kendaraan digerakan 100% melalui motor listrik, sementara mesin bensin hanya digunakan untuk mengisi daya baterai, sehingga konsumsi bahan bakar akan lebih efisien.

Nissan Kicks e-POWER kali ini mendapat penyegaran dengan meningkatkan kapasitas battery yang lebih besar dari 1.57kWh menjadi 2.06kWh dengan estimasi berkendara lebih jauh 30% dengan Mode EV, ditambah dengan peningkatan tenaga/power dari 129PS menjadi 136PS dan torsi dari 260Nm menjadi 280Nm, serta didukung dengan tampilan yang semakin modern dan trendy.

 

Nissan-New-Terra

Produk unggulan lainnya yang ditampilkan di GIIAS 2022 adalah Nissan New Terra VL yang hadir dengan mesin 2.5L (4×4) A/T dengan tampilan yang gagah dan terbukti tangguh di medan berat.

Khusus selama GIIAS 2021, Nissan menawarkan berbagai program penjualan menarik seperti extended warranty dan lucky dip hingga puluhan juta rupiah (syarat dan ketentuan berlaku). Booth Nissan berlokasi di Hall 3A di ICE BSD City, Tangerang.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

GIIAS Surabaya 2022 akan digelar selama empat hari yaitu pada tanggal 14-18 September 2022 Surabaya, Autos.id  – Surabaya akan menjadi tujuan GIIAS The Series...

Berita Otomotif

Keikutsertaan PT Kreta Indo Artha (KIA) di ajang GIIAS 2022 menawarkan berbagai program penjualan menarik bagi pengunjung Jakarta, Autos.id  – Dalam ajang Pameran Otomotif...

Berita Otomotif

Pelaksanaan GIIAS 2022 berhasil tunjukkan masa depan industry otomotif Indonesia Tangerang, Autos.id – Penyelenggaraan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 telah berakhir Kemarin...

Berita Otomotif

“Happy to Serve You” menjadi kampanye Honda untuk meningkatkan kepuasan para pelangganya. Autos.id – Honda menjalankan kampanye “Happy to Serve You” di seluruh bengkel...