Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

GIIAS 2019 Medan Disemarakkan dengan Kehadiran Parjo

Last updated on 7 Oktober, 2019

GIIAS Medan 2019, akan segera berlangsung pada 23 – 27 Oktober 2019 di Santika Premiere Hotel & Convention Medan. Acara yang sukses diadakan di tiga kota ini, akan hadir di ibu kota Sumatera Utara dengan Pasar Jongkok (Parjo).

Medan, Autos.id  –  Tahun ini GIIAS The Series telah lebih dulu mencatatkan kesuksesan di Surabaya, Jakarta, dan Makassar, dengan menghadirkan puluhan merek global. Acara ini menjadi magnet bagi puluhan hingga ratusan ribu pengunjung di tiap penyelenggaraannya.

Kehadiran GIIAS di kota Medan diyakini akan menutup rangkaian GIIAS dengan sukses. Kota Medan masih terus menggeliat menyambut pasar otomotif.

Ketua III GAIKINDO, Rizwan Alamsjah yang sekaligus menjadi Ketua Penyelenggara GIIAS 2019 The Series menyatakan optimismenya bahwa GIIAS Medan akan menutup rangkaian GIIAS 2019 The Series dengan sukses.

“GAIKINDO ingin terus mendorong pertumbuhan industri otomotif nasional lewat penyelenggaraan GIIAS. Dan dengan potensi yang dimiliki Medan, kami meyakini  penyelenggaraan GIIAS The Series yang terakhir ditahun ini, GIIAS Medan akan mencatat kesuksesan,” ujarnya.

Seperti seluruh rangkaian GIIAS The Series sebelumnya, GIIAS Medan akan menghadirkan yang terbaik dari industri otomotif Indonesia, kendaraan terbaru dengan teknologi terkini dari merek-merek besar dari industri otomotif global, yang meliputi passenger car, motorcycle dan supporting industry.

Bawa Semarak Beda

Yang berbeda di GIIAS Medan 2019 tahun ini adalah berbagai program acara akan dikemas semakin meriah. Menggunakan seluruh area Santika Premiere Convention Medan GIIAS Medan 2019 akan menyelenggarakan beberapa program annual yang tentunya menjadi favorit, seperti test drive, test ride, dan community gathering.

Program lain yang menjadi highlight penyelenggaraan GIIAS The Series di dua kota sebelumnya juga akan hadir di Medan, GIIAS Autopreneur akan hadir dengan topik baru dan menarik yang dibawakan oleh beberapa influencer otomotif serta pakar-pakar otomotif.

GIIAS Medan juga menyelenggarakan Education Day, untuk menumbuhkan motivasi dan pemahaman tentang dunia otomotif pada generasi muda, yaitu kunjungan pelajar ke GIIAS Medan 2019 yang diikuti oleh siswa SMK dan mahasiswa dari universitas sekitar Medan untuk mengunjungi pameran. Tak ketinggalan juga ada GIIAS Vlog Contest yang terbuka untuk siswa-siswi serta mahasiswa.

Pasar Jongkok alias Parjo juga akan memberikan semarak yang berbeda pada sepanjang GIIAS Medan 2019. Akan menampilkan program Custom Culture Parjo akan tampilkan seni modifikasi mobil dan motor.

Kehadiran berbagai lini industri otomotif Indonesia yang dilengkapi dengan program-program menarik tentu menjadikan GIIAS Medan 2019 ajang yang tidak boleh dilewatkan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

GIIAS Medan akan kembali hadir kembali di tahun depan dengan teknologi terkini dan berbagai program yang lebih seru. Medan, Autos.id  – Penyelenggaraan GIIAS Medan...

Wuling

Menyapa masyarakat Sumatera Utara dengan produk unggulan serta beragam promo menarik. Medan, Autos.id  – Wuling Motors (Wuling) kembali berpartisipasi dalam ajang GAIKINDO Indonesia International...

Berita Otomotif

Hadiah akhir tahun dari Honda diberikan kepada konsumen baru mulai dari emas, smartphone hingga satu unit All New Honda Brio. Medan, Autos.id  – Honda...

DFSK

Glory I-Auto dan Glory E3 perdana tampil di Medan, di ajang GIIAS Medan 2019.  Medan, Autos.id.   –  Medan merupakan salah satu kota besar di...