Berita Otomotif

GIIAS 2019, Astra Financial Kembali Tawarkan Program Menarik

Jakarta, Autos.id  –  Astra Financial yang kembali hadir di GIIAS 2019 yang akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, 18-28 Juli 2019 dengan mengambil tema “Inspiring Financial Solution”. Acara ini akan kembali menghadirkan berbagai program menarik kepada para pengunjung selama pameran berlangsung.

Setelah sukses menjadi sponsor utama GIIAS 2018 dan GIIAS Surabaya 2019, Astra Financial didukung enam lembaga jasa keuangan (LJK) yang tergabung di dalamnya, kembali menawarkan berbagai program menarik  sebagai sponsor utama  GIIAS  Jakarta 2019.

Chief Astra Financial Adi Sepiarso mengatakan, pada tahun kedua sebagai sponsor utama GIIAS 2019, Astra Financial akan menawarkan berbagai program menarik sesuai dengan komitmen untuk memajukan industri otomotif nasional.

“Selain itu kehadiran kami juga untuk mewujudkan misi menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia,” tutur Adi di sela-sela press conference di Jakarta, baru-baru ini.

Baca juga:Pangsa Pasar Mobil Astra Kuartal Pertama Meningkat Menjadi 53%

NILAI TAMBAH UNTUK PELANGGAN

Pada kesempatan tersebut, turut hadir juga lima perwakilan LJK Astra Financial lainnya yang mendukung penuh event GIIAS Jakarta 2019, yaitu Djumariah Tenteram – Direktur Retail Banking PermataBank, Tan Chian Hok – CMO Astra Credit Companies (ACC), Antony Sastro Jopoetro – Direktur Marketing FIFGROUP, Wisnu Kusumawardhana- Direktur Marketing Toyota Astra Financial Services (TAF), dan Windawati Tjahjadi– Direktur Astra Life.

Sementara itu, Gunawan Salim selaku Project Director GIIAS 2019 Astra Financial yang juga Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra menambahkan, program-program menarik dihadirkan untuk memberi nilai tambah kepada para pelanggan dan sekaligus untuk mensukseskan GIIAS Jakarta 2019.

“Sebagai sponsor utama pada tahun kedua di 2019 ini, tentunya hal tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi kami untuk menyukseskan GIIAS Jakarta 2019. Untuk itu kami menawarkan berbagai program yang tidak kalah menarik pada periode 18-28 Juli 2019,” papar Gunawan.

Sebagai sponsor utama, Astra Financial pada GIIAS Jakarta 2019 menghadirkan program bunga dan biaya administrasi spesial. Sedangkan dari pembiayaan sepeda motor, Direktur Marketing FIFGROUP Antony Sastro Jopoetro menginformasikan FIFGROUP akan menghadirkan program berupa Bunga 0% dan DP mulai dari 20% serta hemat angsuran hingga Rp 3,5 juta.

Selanjutnya dari Asuransi Astra, tersedia Gratis Gift Set untuk pembeli asuransi komprehensif Garda Oto bagi 150 pembeli tunai pertama. Lalu dari Astra life juga memberikan special cash back program untuk pembelian asuransi jiwa individu selama GIIAS berlangsung

Dari PermataBank, Astra Financial juga menghadirkan program menarik bagi pengunjung GIIAS Jakarta 2019, yaitu berupa cashback 10% setiap hari diseluruh SPBU dengan syarat dan ketentuan yang berlaku bagi pengunjung yang membuka rekening PermataTabungan Bebas dan/atau kartu kredit AstraWorld PermataCard.

Selain menghadirkan berbagai program menarik, pada pameran GIIAS Jakarta 2019 Astra Financial juga akan memberikan nilai tambah kepada para pengunjung melalui hiburan atau permainan di setiap booth Astra Financial.

“Ada enam booth yang akan dihadirkan Astra Financial di GIIAS Jakarta 2019. Pada setiap booth kami akan menghadirkan hiburan atau permainan yang berbeda-beda. Bagi pengunjung yang berpartisipiasi akan mendapatkan merchandise eksklusif dari Astra Financial,” pungkas Gunawan.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top