Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

GIIAS 2017 Janjikan Kehadiran Puluhan Mobil Konsep

GIIAS 2017

Jika pada pada penyelenggaraan GIIAS lalu tercatat 36 peluncuran produk mobil baru dan mobil konsep, maka pada GIIAS 2017 akan lebih banyak lagi mobil baru dan konsep yang diperkenalkan.

Jakarta, Autos.id – Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) akan kembali menghadirkan pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang berlangsung 10-20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Pameran GIIAS kali ini akan mengusung tema “Rise of the Future Mobility” untuk menggambarkan pesatnya perkembangan yang terjadi pada industri otomotif global berupa terobosan teknologi. Yohanes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO mengungkapkan GAIKINDO ingin menawarkan sebuah pameran yang menghadirkan terobosan teknologi untuk mendorong perubahan pada industri otomotif untuk menjadi lebih baik.

“Kami mengajak para peserta APM untuk memberikan dukungannya dalam menghadirkan sekaligus memperkenalkan produk, teknologi dan inovasi”

“Perubahan-perubahan inilah yang ingin kami tunjukkan pada gelaran GIIAS 2017, tujuannya adalah untuk mengajak para pelaku industri serta masyarakat untuk mulai beradaptasi dan menyiapkan diri untuk globalisasi yang terjadi di dunia otomotif,” kata Nangoi di Jakarta, Selasa (30/5/2017).

GIIAS 2017

GIIAS 2017 akan didukung secara penuh oleh 30 merek mobil anggota GAIKINDO, yang terdiri dari 22 merek kendaraan penumpang yakni; Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW, dan Wuling, serta 8 merek kendaraan niaga yaitu DFSK, FAW, Hino, Hyundai Bus & Truck, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck.

Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara GIIAS 2017 mengatakan bahwa sebagai sebuah world class auto show series, GAIKINDO terus berupaya mendorong merek untuk menghadirkan berbagai produk dengan teknologi baru mereka di GIIAS 2017.

“Kami mengajak para peserta APM untuk memberikan dukungannya dalam menghadirkan sekaligus memperkenalkan produk, teknologi dan inovasi pada gelaran GIIAS 2017,” ujar Rizwan. Ia menambahkan bahwa pada penyelenggaraan GIIAS lalu tercatat 36 peluncuran produk mobil baru dan mobil konsep, harapan GAIKINDO di tahun 2017 ini akan lebih banyak lagi program peluncuran dari APM anggota GAIKINDO.

GIIAS 2017

Kesuksesan GIIAS Tahun Lalu

Pameran GIIAS 2017 ini akan didukung penuh oleh PT Pertamina dan Bank Mandiri yang telah mencapai kesepakatan untuk memberikan manfaat dalam edukasi maupun pengetahuan terkait teknologi baru dalam dunia otomotif, serta berbagai penawaran menarik untuk pembiayaan kendaraan bermotor.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Angka penjualan kendaraan bermotor roda empat atau lebih di Indonesia pada bulan Maret 2022 berhasil menembus angka pencapaian yang luar biasa, tertinggi dalam kurun...

Berita Otomotif

Jadwal semula yaitu 5-13 Maret, diundur satu minggu masih dengan protokol kesehatan yang ketat Jakarta, Autos.id –  Agar persiapan dapat berlangsung maksimal baik untuk...

Berita Otomotif

Last updated on 25 Februari, 2022 Penjualan mobil sejuta umat kini juga patut disematkan untuk Mitsubishi Xpander yang menjadi mobil terlaris pada bulan Januari...

Berita Otomotif

Last updated on 27 Desember, 2021 Setelah hampir setahun penjualan otomotif turun drastic, kini perlahan-lahan industry otomotif Indonesia mulai bangkit kembali Jakarta, Autos.id –...