Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

GIIAS 2017 Akan Fokus pada Teknologi Baru dan Edukasi Otomotif

GIIAS 2017

GIIAS 2017 akan fokus pada kehadiran produk dan teknologi terkini dari APM yang menjadi peserta dan berbagai macam aktivitas otomotif yang mendukung kegiatan peserta.

Jakarta, Autos.id – Pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 akan kembali diselenggarakan 10-20 Agustus 2017 dengan tema “Rise of the Future Mobility” di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Pameran kali ini akan fokus pada kehadiran produk dan teknologi terkini dari Agen Pemegang Merek (APM) peserta, dan berbagai macam aktivitas otomotif yang mendukung kegiatan peserta sekaligus memberikan daya tarik untuk pengunjung.

“Pada ajang ini, produk dan teknologi peserta tetap merupakan bintangnya, namun beberapa acara yang mendukung kegiatan peserta dan memang telah menjadi favorit para pengunjung”

“Pada ajang ini, produk dan teknologi peserta tetap merupakan bintangnya, namun beberapa acara yang mendukung kegiatan peserta dan memang telah menjadi favorit para pengunjung akan kembali diselenggarakan seperti Test Drive dan Test Ride,” kata Romi, Presiden Direktur Seven Events selaku organizer dari gelaran GIIAS 2017.

GIIAS 2017

Ada juga program GIIAS 2017 Business Matching, yang akan berlangsung pada 14, 15, 16 Agustus 2017 yang akan memfasilitasi pertemuan antara peserta APM commercial vehicle dengan asosiasi pengguna commercial vehicle.

Gelaran pameran GAIKINDO akan didukung s32 merek mobil anggota GAIKINDO, yang terdiri dari 24 merek kendaraan penumpang yakni; Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Dodge, Honda, Hyundai, Isuzu, Jeep, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW, dan Wuling.

Serta ada 8 merek kendaraan niaga yaitu DFSK, FAW, Hino, Hyundai Bus and Truck, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck. Selain dukungan yang telah diberikan oleh 32 peserta APM mobil, 10 merek sepeda motor dan ratusan industri pendukung otomotif juga jadi peserta GIIAS 2017.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Rencananya GIIAS 2021 akan berlangsung dari tanggal 11 hingga 21 November 2021 di ICE BSD, Tangerang Selatan dengan kemungkinan menggunakan sistem hybrid seperti yang...

Berita Otomotif

Menyesuaikan jadwal, GIIAS 2021 akan digelar bulan November 2021 mendatang Jakarta, Autos.id  –  Pada awal Juli lalu, sejalan dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)...

Berita Otomotif

Gaikindo yakin bahwa provinsi Sulawesi Selatan mempunyai kontribusi yang signifikan terhadap industri otomotif nasional Makassar, Autos.id –  GIIAS Makassar 2019 merupakan bagian dari GIIAS...

Berita Otomotif

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, tidak hanya mobil saja yang meramaikan gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), deretan produsen kendaraan komersial dan...