Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

GIIAS 2016 Dipastikan Akan Pamerkan 32 Merek Mobil

GIIAS 2016

GIIAS 2016 akan diselenggarakan 11-21 Agustus 2016 di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, dan menampilkan 32 merek mobil di Indonesia.

Jakarta, Autos.id – Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) telah memastikan jika GAIKINDO Indonesia Auto Show (GIIAS) 2016 akan didukung oleh 32 merek kendaraan dari Agen Pemegang yang menjadi anggota GAIKINDO.

“32 merek kendaraan dari Agen Pemegang merek anggota GAIKINDO telah berkomitmen mendukung penyelenggaraan GIIAS tahun ini, dengan dukungan langsung dari para anggota, kami berharap dapat menambah bobot GIIAS sebagai pameran otomotif yang dapat mengukuhkan nama Indonesia di panggung otomotif dunia sekaligus menjadikan GIIAS 2016 sebagai pameran otomotif yang dapat di sejajarkan dengan Auto Show lain,” jelas Yohannes di Jakarta, Rabu malam (8/6/2016).

“Melalui pameran ini kami mengajak APM untuk memamerkan teknologi serta produk unggulan mereka”

Merek kendaraan dari Agen Pemegang Merek (APM) yang dipastikan ikut GIIAS 2016 terdiri atas 26 merek kendaraan penumpang seperti Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Daihatsu, Dodge, Fiat, Honda, Hyundai, Isuzu, Jaguar, Jeep, KIA, Land Rover, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, VW, Wuling dan 6 merek kendaraan komersial yang terdiri dari FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, UD Truck.

GIIAS 2016

Seluruh Anggota GAIKINDO Ikut Pameran GIIAS 2016

“Melalui pameran ini kami mengajak APM untuk memamerkan teknologi serta produk unggulan mereka. Disamping itu kami juga memastikan akan menghadirkan rangkaian acara yang digemari serta menyajikan sejumlah inovasi yang memberikan kenyamanan bagi pengunjung untuk mengakses lokasi pameran,” lanjut Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara GIIAS 2016.

Rizwan juga memastikan bahwa kebutuhan sekaligus hobi pengunjung terhadap Otomotif akan terpenuhi di GIIAS 2016. Dan untuk mendapatkan info terkini dari industri Otomotif Dunia. Dan tahun ini GIIAS akan kembali menjadi tuan rumah dari The 11th Indonesia International Automotive Conference 2016 yang akan menghadirkan 9 pembicara terbaik di industri otomotif Internasional maupun Nasional.

Mengusung tema “Green Technology for a Better Future” GIIAS 2016 akan diselenggarakan 11-21 Agustus 2016 di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...