Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

GIIAS 2016 Bakal Seru-Seruan 17-an

Dalam rangka bertepatan juga dengan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), GIIAS 2016 juga akan menyelenggarakan beberapa kegiatan bertajuk Seru-Seruan 17an.

Jakarta, Autos.id – Pihak penyelenggara GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 menjanjikan acara seru pada helatannya yang akan berlangsung 11-21 Agustus 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Serpong, Tangerang Selatan.

Romi, Project Director Seven Events selaku organizer yang menjadi pelaksana GIIAS 2016 mengatakan, GIIAS ingin semua pengunjung mendapat suguhan menarik di areal pameran.

“Fokus utama kami adalah menjadikan GIIAS 2016 sebagai pameran otomotif yang dapat dinikmati oleh semua kalangan. Tahun ini kami berupaya untuk menghadirkan konsep acara yang baru, segar dan unik, untuk memberikan pengalaman terbaik,” kata Romi.

GIIAS Auto Show 2016

Akan Ada Kegiatan Bertema 17-an

Karena bertepatan juga dengan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), GIIAS 2016 juga akan menyelenggarakan beberapa kegiatan. Berikut deretan program baru yang akan hadir di GIIAS 2016 dengan tagline ‘Seru-Seruan 17an’

  • Semangat Tarik Truk (SETRUK) dimana para kelompok peserta ditantang untuk menarik truk menggunakan tali tambang hingga ke garis akhir.
  • Semua Bisa Ikut (SABI) sebuah permainan penuh semangat dimana peserta harus berlomba-lomba masuk kedalam mobil dan bertahan selama dua menit.
  • Slow Motion Motorcycle (SLOMOT) dimana peserta dengan waktu paling lambat untuk mencapai garis akhir akan dinobatkan menjadi pemenang.
  • Konvoi Sang Saka Merah Putih bersama komunitas Red & White Car Community dimana iring-iringan mobil berwarna merah dan putih akan konvoi disekeliling area Pameran GIIAS 2016 yang akan diakhiri dengan upacara bendera bersama dengan para APM dan komunitas.

Dengan program-program ini, Romi optimis dapat menghadirkan sebuah pameran otomotif terbaik untuk pecinta Otomotif sekaligus memberikan experience berbeda bagi pengunjung

“Kami berharap rangkaian acara yang kami sajikan nantinya memberikan kepuasan bagi para pecinta otomotif dan publik yang telah menantikan hadirnya GIIAS 2016. Sekaligus menjadikan pameran ini sebagai ajang otomotif terbaik yang menjadi sorotan,” tukasnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Rencananya GIIAS 2021 akan berlangsung dari tanggal 11 hingga 21 November 2021 di ICE BSD, Tangerang Selatan dengan kemungkinan menggunakan sistem hybrid seperti yang...

Berita Otomotif

Menyesuaikan jadwal, GIIAS 2021 akan digelar bulan November 2021 mendatang Jakarta, Autos.id  –  Pada awal Juli lalu, sejalan dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)...

Berita Otomotif

Auto360 akan hadir untuk pecinta otomotif di tanah air Jakarta, Autos.id  –  Masyarakat dan pecinta otomotif tanah air tentunya telah menjadi bagian yang tak...

Berita Otomotif

Gaikindo yakin bahwa provinsi Sulawesi Selatan mempunyai kontribusi yang signifikan terhadap industri otomotif nasional Makassar, Autos.id –  GIIAS Makassar 2019 merupakan bagian dari GIIAS...