Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gesits

Gesits Segera Perkenalkan Produk Terbaru

Logo Gesits.
Logo Gesits. (Sumber: Gesits Indonesia)

Gesits yang dikenal sebagai produsen motor listrik murah di Indonesia menambahkan produk dengan harga yang lebih murah lagi.

Autos.id – Gesits dikabarkan akan memperkenalkan motor listrik dengan harga yang lebih murah dari sebelumnya, dimana hal itu diungkap oleh Agung Budi Waskito selaku Direktur Utama PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA).

Dia menjelaskan bahwa 2022 ini, pihaknya akan memproduksi motor listrik Gesits lebih masif.

Motor listrik Gesits.

Motor listrik Gesits. (Sumber: Motorplus)

“Produk (motor listrik) yang murah daripada yang ada, sehingga lebih terjangkau di kalangan masyarakat. Ke depan motor listrik ini akan jadi lebih baik untuk Indonesia dan WIKA,” kata Agung Budi Waskito yang dikutip dari detiknews.com.

Sebagai informasi, motor listrik Gesits saat ini dijual dengan harga Rp20 jutaan, dan itu pun masih satu model saja.

Pihak Gesits juga mengklaim bahwa motor listrik produksinya bisa menyaingi motor matic berbahan bakar bensin pada umumnya. Sementara untuk harga OTR di Jakarta, motor listri Gesits dibanderol Rp28.970.000 dengan satu baterai. Sedangkan untuk tambahan satu baterai, harganya mencapai Rp37.000.000.

Motor listrik pertama dari Gesits pun mampu berakselerasi dari 0 sampai 50km/jam hanya dalam waktu lima detik saja. Bahkan kecepatan tertinggi mencapai angka 70 km/jam.

Dengan menggunakan satu baterasi, motor listrik Gesits memiliki jarak tempuh hingga 50 km, dan dengan membawa dua baterai, maka jangkauannya tinggal dikali dua.

Deretan motor listrik Gesits.

Deretan motor listrik Gesits. (Sumber: Autofun)

Direktur Utama WIKA itu pun optimis motor listrik di Indonesia semakin laris, terutama untuk merek Gesits yang sudah digunakan oleh berbagai kalangan.

“Kami sudah suplai Gesits ke kantor-kantor, baik BUMN maupun beberapa kantor pemerintah. Kedua, kami pasarkan secara ritel di seluruh Indonesia dengan bekerja sama dengan agen distributor,” pungkasnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Di Tanah Air, merek mobil Mini memiliki pasar tersendiri dimana pelanggannya biasanya dari kalangan atas. Jakarta, Autos.id – Mini merupakan merek perusahaan otomotif yang...

Daftar Harga Mobil

Merek Mercedez Benz dikenal sebagai mobil mewah di pasar Indonesia sampai saat ini. Autos.id – Berbasis di Jerman, merek Mercedes Benz dikenal sebagai mobil...

Motor

Setelah dipamerkan di acara IIMS Hybrid 2022 beberapa waktu lalu, Yamaha E01 rencananya masuk ke segmen ‘mid range’. Autos.id – Pihak Yamaha kabarnya akan...

Motor

Volta yang merupakan salah satu produsen motor listrik asli Indonesia, meluncurkan produk baru saat acara IEMS 2022. Autos.id – Volta yang merupakan anak perusahaan...