Berita Otomotif

Gebyar Promo GIIAS Medan, Kemudahan Mendapatkan Mobil Impian

GIIAS Medan 2017 menghadirkan Gebyar Promo untuk memudahkan konsumen mendapatkan mobil impiannya. Promo menarik ini langsung diberikan oleh peserta terkait.

Medan, Autos.id – GIIAS Medan Auto Show 2017 yang berlangsung diakhir tahun 2017 tepatnya 22 hingga 26 November 2017 penuh keseruan dengan hadirnya berbagai produk teranyar dari berbagai produsen mobil.

Menariknya pada helatan GIIAS Medan ini, menyajikan berbagai program mulai dari hiburan, promo dan potongan transaksi melalaui program Gebyar Promo, oleh peserta pameran. Tentunya penawaran ini hanya berlaku sepanjang pelaksanaan pameran.

Ada beberapa brand yang memberikan promo menarik seperti Honda yang memberikan promo Year-End Sale. Promo ini berupa cicilan mulai 2 juta rupiah dengan minimal DP 20 juta untuk semua type. Untuk DP kurang dari 20 juta akan dikenakan Tanda Down Payment (TDP) mulai 13 jutaan. Promo lainnya adalah gratis seat cover untuk setiap pembelian Brio, Mobilio, HR-V, dan CR-V.

“Kami harap masyarakat Medan dan sekitarnya dapat memanfaatkan momen menarik dan berbagai program, promo serta produk yang diluncurkan oleh APM sepanjang penyelenggaraan GIIAS Medan Auto Show 2017”

Honda Promo di GIIAS Medan 2017

Promo dari Suzuki berlaku untuk pembeli New SX4 S-Cross, Suzuki memberikan promo cash back Rp 10 juta. Promo ini hanya berlaku selama GIIAS Medan 2017 ini berlangsung mulai tanggal 22 – 26 November 2017 di Santika Convention Center Medan.

Sementara itu, Wuling memberikan penawaran menarik diantaranya DP khusus pembelian melalui kredit, bonus perawatan untuk pembelian cash, atau harga special khusus trade-in. Promo berlaku untuk 2 tipe andalan Wuling yakni Confero S dan Confero.

Daihatsu juga menyiapkan program penjualan menarik dengan memberikan angsuran murah untuk pengunjung dengan profesi guru dan dosen. Seperti halnya Sigra dengan angsuran mulai 90 ribuan per hari dengan DP mulai 20 jutaan, Ayla dengan angsuran 2 jutaan dengan DP mulai 17 jutaan, hingga Xenia dengan angsuran mulai 120 ribu per hari.

Wuling Promo di GIIAS Medan

Yusuf Karim Ungsi, Project Director One Event, selaku organizer pameran, mengungkapkan harapannya agar GIIAS Medan Auto Show 2017 dapat memberikan kontribusi besar untuk industri otomotif Indonesia secara volume dan kualitas, khususnya untuk kawasan Indonesia Barat.

“Kami harap masyarakat Medan dan sekitarnya dapat memanfaatkan momen menarik dan berbagai program, promo serta produk yang diluncurkan oleh APM sepanjang penyelenggaraan GIIAS Medan Auto Show 2017,” ujarnya.

Hal yang sama dilakukan Mitsubishi. Penawaran menariknya berupa Smart Package terdiri dari biaya jasa suku cadang hingga 50.000 per 3 tahun, serta free kaca film merek Konica Minolta. Khusus pembelian Pajero Sport akan mendapatkan biaya jasa hingga 50.000km per 4 tahun dan free kaca film V-Kool.

Mitsubishi dan Promonya di GIIAS Medan

Selain beragam penawaran menarik dari para APM, aksesoris pendukung penampilan mobil seperti audio, multimedia, kaca film, jok kulit dan sebagainya juga memberikan harga spesial.

Deltalube misalnya, memberikan promo Buy One Get One Free dalam pembelian oli mobil dengan berbagai ukuran liter. Untuk oli motor setiap pembelian 1 liter pengunjung akan mendapatkan souvenir dan voucher senilai 30 ribu untuk pergantian oli yang ke 2 kali.

Dengan berbagai promo yang diberikan produsen kepada konsumen diharapkan dapat memberikan geliat pertumbuhan dunia otomotif di Medan baik berupa transasksi maupun pengetahuan teknologi.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top