Berita Otomotif

Garda Mobile Pantau Kondisi Mobil Sampai Kesehatan Fisik Hanya Lewat Ponsel

Garda Mobile
Semua Monitor Hanya Melalui Ponsel

Asuransi Astra memperkenalkan Garda Mobile sebuah kumpulan aplikasi untuk ponsel yang bisa memantau kondisi kendaraan hingga kondisi fisik si pemilik kendaraan tersebut.

Jakarta, Autos.id – Saat ini eranya digital, karena itulah Asuransi Astra ingin ikut tren pesatnya perkembangan digital di Indonesia dengan meluncurkan aplikasi Garda Mobile.

“Saya rasa saat ini tidak ada yang bisa lepas dari era digital, karenanya Asuransi Astra juga akan going mobile melalui aplikasi baru Garda Mobile,” kata Suparno Djasmin, Director PT Astra International Tbk dalam sambutannya di Jakarta, Rabu malam (25/5/2016).

Garda Mobile merupakan sebuah kumpulan aplikasi digital yang sebelumnya sudah memiliki dua aplikasi yakni HRakses dan Otocare v2.0. Namun kini Asuransi Astra menambahkan dua aplikasi baru di Garda Mobile yakni CRakses dan Medcare.

“Garda Mobile merupakan sebuah kumpulan aplikasi digital yang sebelumnya sudah memiliki dua aplikasi yakni HRakses dan Otocare v2.0. Namun kini ditambahkan dua aplikasi baru yakni CRakses dan Medcare”

Pertama yang bisa kami ulas sedikit yakni tentang Otocare. Ini merupakan aplikasi yang bisa dipakai para pengguna kendaraan bermotor untuk memonitor kendaraan mereka. Karenanya dalam aplikasi ini terdapat fitur Fuel Monitor, Service Report, dan Rate Calculator.

Garda Mobile

Garda Mobile Otocare

“Selain itu ada juga Parking Reminder untuk mengingatkan lokasi parkir dan sudah berapa lama parkir, karena selama ini kami dapat masukan dari banyak pengguna mobil yang suka lupa dimana parkir kendaraannya dan sudah berapa lama parkir,” jelas Santosa, CEO Asuransi Astra.

Kemudian ada CRakses yakni aplikasi bagi pelanggan asuransi komersial untuk membantu mengelola asuransi secara mandiri. Sementara bagi pelanggan asuransi mandiri dari asuransi kesehatan Garda Medika dapat menggunakan aplikasi Garda Mobile HRakses.

Kemudian aplikasi selanjutnya ada Medcare yang merupakan aplikasi digital untuk membantu para penggunanya untuk tetap fit dan terjaga kesehatannya. Karena itulah di aplikasi ini ada fitur-fitur seperti Reminder, Medical Control, Wellness, Medication, Symptoms, Daily Activity hingga Call Garda Akses.

Garda Mobile

Empat Aplikasi dalam Satu Ponsel

Dapat di unduh di ponsel atau tablet berbasis Android atau iOS, aplikasi ini biaa digunakan baik oleh pelanggan Asuransi Astra atau yang bukan pelanggan. “Revolusi digital yang kami lakukan ini dalam upaya semakin dekat dengan para pelanggan karena layanan terbaru ini sudah teintegrasi dalam playform digital,” sambung Santosa.

Selain mengembangkan aplikasi mobile digital, menurut santosa Asuransi Astra juga telah melakukan peremajaan dan peningkatan kualitas serta tampilan website resmi Asuransi Astra dan Garda Oto. “Kami ingin Asuransi Astra jadi asuransi paling digital di Indonesia,” tukasnya.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top