Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Garansindo Akan Buka Pusat Pelayanan Ducati Terbaik di Indonesia

Ducati Akan Dijual

Last updated on 18 April, 2016

Jakarta, Autos.id – Pasca ditunjuk sebagai distributor tunggal Ducati di Indonesia, PT Garansindo Euro Sports akan segera merealisasikan infrastruktur yang dibutuhkan dengan membangun sebuah flagship brand center Ducati di Jakarta.

Realisasi infrastruktur ini merupakan komitmen Garansindo Group dari sisi penjualan, purna-jual dan juga kegiatan pemasaran merek Ducati di Indonesia. Berlokasi di Jl. Kemang Utara No.28, Jakarta Selatan, flagship brand center Ducati ini menempati luas bangunan 2000 meter persegi dan ditargetkan akan menjadi satu dari sekian banyak dealer Ducati yang terbaik di dunia.

Dengan fasilitas pelayanan 3S (sales, service & spareparts), untuk flagship brand center Ducati di Indonesia ini Garansindo Group mengeluarkan investasi yang mencapai Rp 80 miliar di tahun 2016. Investasi ini sekaligus juga pembangunan jaringan dealer di Jakarta, Bali dan Surabaya yang disertai dengan tenaga ahli di bidang penjualan serta teknisi.

“Garansindo berkomitmen penuh dalam menjalankan bisnisnya sebagai distributor tunggal brand Ducati di Indonesia. Hal ini akan memiliki dampak positif bagi kami serta pemilik dan calon pemilik Ducati di Indonesia,” ujar Dhani Yahya, Managing Director, PT Garansindo Euro Sports. “Kami menyadari bahwa kesuksesan Ducati di Indonesia tidak hanya terukur dari segi penjualan, melainkan pelayanan purna-jual yang baik.” lanjut Dhani.

Flagship Brand Center Ducati di Kemang Jakarta Selatan

Flagship Brand Center Ducati di Kemang Jakarta Selatan

Flagship brand center Ducati di Jakarta Selatan itu akan memiliki empat service-bay yang mampu untuk menangani 16 motor per hari untuk servis berkala serta 1 service-bay bagi para konsumen yang ingin memodifikasi motor Ducati dengan performance parts.

Service area ini selain dilengkapi dengan special tools serta sparepart yang lengkap untuk seluruh line-up Ducati juga tersedia alat dyno-test untuk pengujian performa motor Ducati baru maupun lama. Selain itu, akan tersedia juga perlengkapan riding-gear serta apparel untuk mendukung kebutuhan riding serta lifestyle sehari-hari pemilik motor Ducati diseluruh Indonesia.

“Seiring dengan dibukanya flagship brand center Ducati, Garansindo akan mengadakan free check-up untuk seluruh unit Ducati di Indonesia, baik yang dibeli secara resmi melalui distributor maupun importir umum. Free check-up akan berlaku selama 1 bulan sejak dibukanya flagship brand center Ducati,” Ungkap Ludiatmo, After Sales Director, PT Garansindo Euro Sports.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

DesertX menjadi model terbaru yang dihadirkan Ducati untuk pelanggan di Indonesia. Autos.id – Ducati akhirnya resmi meluncurkan DesertX untuk pasar Indonesia, dimana harganya mulai...

Berita Otomotif

Pabrikan Ducati sukses menyabet gelar juara dunia WSBK tahun 2022 berkat aksi gemilang Alvaro Bautista. Autos.id – Dengan koleksi 553 poin, Alvaro Bautista memastikan...

Berita Otomotif

Ducati tiba-tiba menampilkan Scrambler dengan berbagai keunggulan termasuk dari bobot dan fiturnya. Autos.id – Pabrikan roda dua asal Italia, Ducati, memperkenalkan Scrambler generasi terbaru...

Daftar Harga Motor

Merek motor Ducati adalah salah satu yang dipasarkan di Tanah Air dengan genre sport. Autos.id – Ducati merupakan merek yang identik dengan motor sport,...