Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Gaikindo JAW 2023, Suzuki Maksimalkan Layanan Aftersales Melalui Aplikasi MySuzuki

Banyak keuntungan yang didapat konsumen dengan menggunakan aplikasi MySuzuki

Jakarta, Autos.id –  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus memberikan layanan aftersales terbaiknya dengan memberikan diskon 25% untuk aksesoris dan suku cadang mobil. Berlokasi di Hall A1, program yang ditawarkan seperti potongan harga, voucher belanja, hingga hadiah menarik. Tawaran ini sejak 10-19 Maret 2023. Keunggulan dari promo tersebut antara lain produk yang ditawarkan pasti genuine Suzuki, yang itu menjamin keaslian dan kualitas.

“Kami menyiapkan promo menarik selama pameran otomotif GJAW 2023 selama 10 hari. Sales representative kami akan melayani kustomer terkait suku cadang dan  akseoris, seperti filter oli, busi kami diskon 25%,” jelas Christiana Yuwantie, Sparepart Dept Head SIS.

Jika diakses melalui pembelian online di aplikasi MySuzuki mendapatkan potongan tambahan 5%. “Kami juga menawarkan merchandise dan apparel dengan diskon 50%. Selain itu, program bundling  belanja oli ECSTAR dan SGA dengan minimum Rp1 juta bakal langsung mendapatkan voucher belanja dan uang electronik Rp100 ribu,” lanjut Christiana.

Program menguntungkan ini dapat menjadi kemudahan pengunjung untuk membeli suku cadang dan aksesoris Suzuki yang terjalin keasliannya. Keuntungannya kualitas dan daya tahan part yang lama menjadi karakter aftersales produk Suzuki. Informasi lebih detail bisa diakses melalui sales representative di booth Suzuki.

Selain aftersales, booth Suzuki menawarkan unit All New Ertiga, XL7 dan Baleno akan berkesempatan mendapatkan promo uang muka sebesar 10%, bunga kredit rendah, pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun.

Promo Suku Cadang Suzuki di GJAW 2023

Bukan hanya potongan uang muka dan bunga kredit rendah saja, pengunjung akan mendapatkan tambahan cashback sebesar Rp3 Juta untuk XL7 dan cashback Rp4 Juta untuk All New Ertiga dan Baleno transmisi Manual apabila pengunjung melakukan tukar tambah melalui Auto Value. Kemudian untuk model S-Cross, pengunjung cukup memberikan Total Down Payment (TDP) sebesar 15%, mendapatkan bunga kredit rendah dan pilihan tenor hingga 7 tahun.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Komunitas

Last updated on 31 Mei, 2024 Tegal, Autos.id  –  Dalam mempererat solidaritas dan memfasilitasi hobi anggotanya, komunitas V-Strom Indonesia Owners (VION) menggelar touring akbar...

Tips

Jakarta, Autos.id  – Kecelakaan sepeda motor yang diakibatkan oleh human error masih menjadi penyebab utama tingginya kecelakaan di Indonesia. Fakta tersebut menjadi masuk akal...

Mobil

Last updated on 14 Mei, 2024 Jakarta, Autos.id  – Perencanaan keuangan merupakan topik yang sangat menarik dan dibutuhkan oleh kalangan pekerja muda. Meningkatnya kebutuhan...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id– Seiring meningkatnya jumlah pemudik yang melakukan perjalanan di tahun 2024, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga turut mencatat peningkatan permintaan service kendaraan...

error: Content is protected !!