Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

FIFGROUP Digital Form Proses Kredit Secara Digital

FIFGROUP Digital Form

FIFGROUP Digital Form merupakan layanan terbaru dari FIFGROUP. Layanan ini memungkinkan pelanggan mengajukan aplikasi kredit secara digital tanpa harus datang ke kantor FIFGROUP.

Jakarta, Autos.id – PT Federal International Finance atau yang lebih dikenal dengan FIFGROUP meluncurkan sebuah aplikasi digital yang dipersembahkan untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggannya.

Aplikasi itu diberi nama FIFGROUP Digital Form di mana merupakan salah satu bagian dari FIFGROUP Digitalization Ecosystem. Peluncuran aplikasi ini didorong oleh komitmen FIFGROUP untuk memberikan pelayanan bagi pelanggannya yang ingin memperoleh kredit dengan cepat dan mudah.

Suhartono, President & CEO FIFGROUP, dalam sambutannya menyatakan, FIFGROUP berkomitmen untuk terus berinovasi melalui pengembangan layanan berbasis teknologi. “Untuk itu, dengan lahirnya FIFGROUP Digital Form kami berharap pelanggan akan mendapatkan nilai tambah dari layanan yang diberikan FIFGROUP,” kata dia dalam keterangan persnya Selasa (3/5/2016).

“FIFGROUP Digital Form memberikan informasi status order pelanggan secara real time dan proses pengiriman kontrak langsung ke pelanggan melalui email”

Melalui aplikasi ini, pelanggan dapat mengalami proses pengajuan pembiayaan menjadi lebih cepat dan mudah. Selain itu, FIFGROUP Digital Form juga memberikan informasi status order pelanggan secara real time. Tidak hanya itu, melalui fitur Digital Contract proses pengiriman kontrak juga menjadi lebih cepat dan mudah karena kontrak dapat dikirimkan langsung ke pelanggan melalui email atau FIFGROUP Mobile Customer.

Sebelumnya, pelanggan diharuskan untuk mengisi formulir pengajuan secara manual ketika hendak melakukan pengajuan pembiayaan.  Namun, dengan keberadaan aplikasi ini pelanggan cukup hanya melengkapi data ke dalam FIFGROUP Digital Form dengan dibantu oleh front liner FIFGROUP kemudian membubuhkan tanda tangannya secara digital dan melakukan pindai sidik jari pada tablet.

FIFGROUP Digital Form

“Kami berharap melalui keberadaan aplikasi ini, FIFGROUP dapat memberikan layanan yang lebih prima bagi semua pelanggan karena semua proses pengajuan akan menjadi lebih cepat dan mudah. Selanjutnya kami juga akan terus melakukan transformasi dalam bentuk lain yang tentunya akan selalu membawa manfaat bagi pelanggan dan masyarakat,” tambah Indra Gunawan, Direktur IT, Business Development & Corporate Planning FIFGROUP.

Suparno Djasmin, President Commissioner FIFGROUP menambahkan bahwa Astra International selaku induk perusahaan FIFGROUP sangat mendorong terciptanya inovasi-inovasi di seluruh anak perusahaan Astra International. Saat ini FIFGROUP telah membuktikan keunggulan dalam berinovasi berbasiskan teknologi dan menjadi pelopor aplikasi Digital Form di industri multi finance Indonesia.

Lebih dari itu, peluncuran aplikasi ini juga menjadi bukti nyata atas kepedulian serta komitmen FIFGROUP dalam hal lingkungan. Dengan mendorong penggunaan FIFGROUP Digital Form, perusahaan akan melakukan pengurangan penggunaan kertas di seluruh jaringan FIFGROUP di Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

FIFGROUP catatkan pencapaian kinerja positif dengan berhasil membukukan nilai transaksi sebesar Rp6,2 miliar atau lebih besar 6,9% dari target yang ditetapkan. Jakarta, Autos.id  – ...

Motor

FIFGROUP juga menargetkan penyaluran pembiayaan sebesar Rp6,6 miliar Jakarta, Autos.id  – Dalam perhelatan Indonesia Motorcycle Show Plus (IMOS+) 2023 yang berlangsung mulai tanggal 25-29...

Berita Otomotif

Last updated on 1 Agustus, 2023 Jakarta, Autos.id – Memasuki pertengahan tahun 2023 ini, PT Federal International Finance (FIF) yang merupakan anak perusahaan PT...

Berita Otomotif

Last updated on 12 Juni, 2023 Jakarta, Autos.id – Sebagai salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk di bidang jasa keuangan, PT Federal...

error: Content is protected !!