Connect with us

Hi, what are you looking for?

Zero Motorcycle

FA-13 Combat Bomber, Motor Listrik Sangar Garapan Dua Pabrikan Motor

FA-13 Combat Bomber
Motor Listrik Futuristik Zero Motorcycle

FA-13 Combat Bomber yang juga disebut Hercules, sebuah motor futuristik yang digarap oleh dua perusahaan motor ternama dengan desain yang menggoda.

California, Autos.id – Sebuah motor konsep FA-13 Combat Bomber bernama Hercules sementara dikembangkan dua perusahaan motor ternama yakni Zero Motorcycles dan Confederate Motors di Los Angeles. Uniknya motor ini menggunakan basis mesin listrik.

Indianautoblog, Senin (4/9/2017) menuliskan bahwaFA-13 Combat Bomber akan menjadi tunggangan baru yang akan diperkenalkan sebagai generasi motor listrik baru yang akan membuat kedua perushaan tak akan pernah memproduksi motor konvensional.

“Hercules akan menggunakan motor listrik kembar dari Zero Motorcycles dan memiliki tenaga puncak 177 PS dengan torsi maksimum 393 Nm. Hercules akan segera diproduksi di pabrik Zero di California, Amerika Serikat”

Matt Chambers, President Confederate Motors menjelaskan Hercules akan menggunakan motor listrik kembar dari Zero Motorcycles dan memiliki tenaga puncak 177 PS dengan torsi maksimum 393 Nm. Hercules akan segera diproduksi di pabrik Zero di California, Amerika Serikat.

FA-13 Combat Bomber

FA-13 Combat Bomber sangat mengagumkan karena memiliki desain klasik yang padat dipadukan dengan aksen futuristik yang membuatnya menjadi motor yang terlihat sangat sangar dan menakutkan.

FA-13 Combat Bomber

Beralih dari motor konvensional, momen pengenalan konsep Hercules juga diikuti dengan pergantian nama Confederate Motors menjadi Curtiss Motorcycles. Nama ini terinspirasi dari pembalap motor Amerika terkenal dan pelopor penerbangan Glenn Curtiss.

FA-13 Combat Bomber

Chambers menambahkan produsen FA-13 Combat Bomber akan memberikan penawaran terbaik dengan garansi pabrik hingga lima tahun dan layanan servis selama 60 bulan. Kedua pabrikan berharap motor ini menjadi terobosan di dunia roda dua.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Dalam acara EICMA bulan November ini, Kymco memamerkan motor sport listrik baru yang desainnya membuat merinding. Autos.id – Kymco membuat gebrakan di acara otomotif...

Berita Otomotif

Dragster 500GP adalah motor listrik ‘buas’ terbaru yang dipamerkan oleh Italjet. Autos.id – Saat acara otomotif internasional EICMA 2022 di kota Milan, Italia, Italjet...

Berita Otomotif

Perusahaan otomotif asal Spanyol yaitu Seat dengan bangga meluncurkan motor listrik dengan nama Mo 125 Performance. Autos.id – Mo 125 Performance adalah motor listrik...

Berita Otomotif

Aprilia dikabarkan sedang mengembangkan proyek motor listrik dengan nama Electrica. Autos.id – Aprilia sepertinya siap untuk terjun ke industri motor listrik. Perusahaan roda dua...