Berita Otomotif

Eurokars Berikan Penghargaan Kepada Dealer Mazda Terbaik 2019

Gelaran Mazda Dealer Excellence Award 2019 diselenggarakan untuk memastikan para pelanggan Mazda di Indonesia dapat merasakan pengalaman yang memuaskan setiap kali berinteraksi dengan brand Mazda.

Jakarta, Autos.id  –  PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), baru-baru ini menggelar malam penghargaan tahunan bagi para dealer terbaiknya, “Mazda Dealer Excellence Award 2019” yang diselenggarakan di salah satu hotel bergengsi di area Jakarta Selatan.

Tak hanya memberikan penghargaan bagi para dealer terbaik, pada malam tersebut, juga diberikan penghargaan bagi para wiraniaga dan Customer Relationship Coordinator (CRC) terbaik Mazda.

“Ajang ini menjadi wujud komitmen PT Eurokars Motor Indonesia terhadap kepuasan pelanggan Mazda di Indonesia. Dealer-dealer terbaik tentunya adalah mereka yang dapat menyampaikan esensi dari nilai-nilai brand Mazda yang selalu fokus pada kepuasan pelanggan pada setiap momen interaksi, baik dengan pelanggan maupun calon pelanggan Mazda,” ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI.

MMKSI Resmikan Dua Dealer Di Tangerang

Mazda Dealer Excellence Award 2019 memberikan penghargaan kepada lima dealer terbaik di Indonesia berdasarkan beberapa kriteria penilaian yang telah dilakukan sejak bulan Januari hingga Desember 2018 lalu.

Bertujuan untuk meningkatkan tingkat kesadaran dealer dalam hal kepuasan pelanggan secara menyeluruh mulai dari area penjualan hingga purnajual, nilai yang diraih oleh dealer terbaik mencakup pencapaian penjualan dan suku cadang, peraihan nilai survey kepuasan pelanggan yang tinggi, hasil sertifikasi dealer dan personalia dealer, hingga nilai Indonesian Cup dan CRC Contest.

Lima dealer terbaik peraih gelar Mazda Dealer Excellence Award 2019 adalah:

  1. Dealer Mazda Bandung2, [Kota Bandung]
  2. Dealer Mazda Kelapa Gading, [Kota Jakarta]
  3. Dealer Mazda Cirebon, [Kota Cirebon]
  4. Dealer Mazda Bogor, [Kota Bogor]
  5. Dealer Mazda Jogjakarta, [Kota Jogjakarta]

Indonesian Cup 2019 dan Customer Relationship Coordinator (CRC) Contest

Untuk ajang penghargaan tahunan Indonesian Cup kali ini, para peserta harus melalui tiga tahap seleksi yaitu tahap kualifikasi awal di masing-masing dealer, tahap seleksi regional, dan tahap final. Pada tahap kualifikasi awal tahun ini diikuti sebanyak 400 wiraniaga yang mewakili dealer di seluruh Indonesia, kemudian masing-masing dealer mengirimkan dua perwakilan terbaiknya sehingga menjadi 62 orang wiraniaga terbaik di tingkat regional.

Sedangkan di tahap final terpilih sebanyak 12 orang yang merupakan wiraniaga Mazda terbaik tahun ini, untuk selanjutnya terpilih 5 orang pemenang utama.

Suzuki Raih 3rd Best Influencer Marketing Award di ICMA 2019

Selain penghargaan bagi wiraniaga terbaik, pada ajang yang sama juga diberikan penghargaan bagi Customer Relationship Coordinator (CRC) terbaik yang terpilih dalam CRC Contest dan diikuti perwakilan dari dealer-dealer Mazda di seluruh Indonesia.

CRC Contest ini diadakan untuk meningkatkan kemampuan CRC dalam menjaga hubungan baik dengan para pelanggan maupun dalam penanganan keluhan secara langsung. Selain itu, terdapat penambahan materi untuk tahun ini, yaitu Analysis Presentation yang bertujuan untuk mengasah kemampuan analisa CRC dan menjadikan CRC sebagai tokoh kunci dalam aktivitas customer satisfaction di dealer baik di area penjualan maupun purnajual.

CRC Contest diikuti oleh 30 orang CRC dari setiap dealer Mazda di seluruh Indonesia, dimana seleksi pertama dilakukan pada awal bulan Februari 2019 lalu. Sepuluh finalis terbaik hasil seleksi tersebut kemudian mengikuti kontes final yang berlangsung di Jakarta pada awal Maret 2019 ini, untuk selanjutnya terpilih 5 orang pemenang utama.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top