Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

ECGO 5 Sekarang Harganya di Bawah Rp 10 Jutaan!

ECGO 5

Last updated on 27 Desember, 2023

Autos.id – Perusahaan motor listrik Indonesia, ECGO sepertinya membuat gebrakan baru. Kali ini mereka umumkan harga terbaru dari ECGO 5 mereka dengan harga yang begitu murah sekali. Tentu saja itu semua dukungan dari subsidi dari Direktur Jendral Kementerian Perindustrian. 

ECGO 5

Kalau dapat subsidi dari Kemenperin sendiri pasti model terbaru seperti ECGO 5 ini bakalan jadi daya tarik motor listrik untuk perkotaan. Sebagai bagian dari langkah-langkah positif untuk mendukung keberlanjutan lingkungan. ECGO 5 sendiri sudah dapat sertifikasi TKDN dengan pencapaian kandungan lokal di atas 40%!  Jelas dukungan penuh pemerintah dan potongan harga dari ECGo sendiri, membuat motor listrik ini bakalan lebih terjangkau buat masyarakat.

“Subsidi dari pemerintah sangat membantu masyarakat Indonesia dalam pembelian sepeda motor listrik, dan sesuai dengan komitmen ECGO untuk memberikan solusi transportasi yang ramah lingkungan dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia. kami berharap pemerintah akan menjaga kebijakan ini,” ujar CEO PT. Green City Traffic, William Teng.

Baca juga: Volta S: Motor Listrik Cocok Untuk Jarak Jauh

Kenapa ECGO 5 ini menarik sekali?

Baterai ECGO 5

Memang motor listrik ini punya beberapa fitur canggih nan menarik. Seperti ketahanan air sampai 30 cm lalu torsi bisa mencapai Fitur canggih yang ditawarkan oleh ECGO 5 termasuk ketahanan air hingga 30 cm, torsi-nya hanya  9 NM dan pengisian daya baterai tercepat dan cerdas.

Semua ini berkat dukungan dari dinamo motor penggerak dengan kapasitas maksimum mencapai 1.5000 Watt atau 15 KiloWatt. Sedangkan jarak tempuh maksimal bisa motor listrik tempuh sampai 65 KM dalam sekali pengisian daya.

Baca juga: Inilah Spesifikasi Motor Listrik Polytron Fox R

Harga Fantastis Buat ECGO 5

Konsumen sendiri yang membeli motor listrik ini dengan opsi Lithium dengan hak milik harganya Rp9,9 Juta On The Road. Selain itu, promo model ECGo 3 sendiri sudah ada opsi baterai lithium yang bisa jadi hak milik. 

selama promo model ECGO 3 dengan opsi baterai lithium menjadi hak milikjuga mendapatkan potongan 3 juta ,harga menjadi 12,9 Juta rupiah (on the road). Untuk spesifikasi sendiri ECGO 3 memiliki 2kw Baterai lithium, kecepatan hingga 75 km/ jam dan jarak tempuh hingga 80KM. 

Harga Promo ini hanya sampai tanggal 31 Desember 2023, di seluruh Indonesia, untuk WNI dengan umur di atas 16 tahun.

Buat ECGO 5 dan ECGO 3 harga spesial sendiri bisa kalian akses di website dan dealer ECGO EVMoto. 

Harga promosi ini merupakan bagian dari upaya bersama ECGO untuk mendorong penggunaan transportasi ramah lingkungan di Indonesia, serta mengurangi polusi udara dan subsidi bensin yang jadi tanggungan pemerintah.

Dengan keunggulan ini, ECGO 5 menjadi pilihan ideal untuk pengemudi harian. 

Baca juga: Harga Resmi Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS Terungkap!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

error: Content is protected !!