Mitsubishi

e-Evolution Concept Era Baru SUV Listrik Mitsubishi

Mitsubishi e-Evolution Concept

Mitsubishi e-Evolution Concept merupakan SUV bertenaga listrik terbaru yang diungkap Mitsubishi saat perhelatan Tokyo Motor Show 2017.

Tokyo, Autos.id – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) melakukan debut dunia untuk Mitsubishi e-Evolution Concept. Perkenalan pertama model baru ini dilakukan pada ajang Tokyo Motor Show 2017.

SUV dengan penggerak listrik berperforma tinggi ini menandakan brand strategy baru dari Mitsubishi Motors dengan tagline global baru “Drive your Ambition”, sebuah strategi yang merefleksikan pola pikir petualang juga progresif untuk desain dan produk yang inspirasional.

Mitsubishi e-Evolution Concept adalah sebuah prototipe teknis untuk menggambarkan arah strategis merek Mitsubishi Motors yang diperbaharui dengan menggabungkan kekuatan SUV, EV, dan kemampuan untuk mengintegrasikan sistem baru untuk pengalaman pengguna akan mobilitas yang terhubung.

Mitsubishi e-Evolution Concept

“Mitsubishi e-Evolution Concept adalah sebuah prototipe teknis untuk menggambarkan arah strategis merek Mitsubishi Motors yang diperbaharui dengan menggabungkan kekuatan SUV, EV, dan kemampuan untuk mengintegrasikan sistem baru”

Dengan etos baru ini, MMC akan memperluas basis pelanggannya, memanfaatkan silsilah yang kuat dalam kinerja berkendara dan keandalan dengan terobosan SUV dan crossover. Sebagai pelopor di kendaraan listrik, MMC akan memperluas dan mempercepat pengembangan mobil listriknya itu. MMC akan mendorong kemampuan teknologi dengan sistem AI (artificial intelligence), konektivitas, on-board dan cloud computing yang terintegrasi penuh.

Bagian wajah Mitsubishi e-Evolution Concept hadir dengan ciri khas desain Dynamic Shield. Gril hitam di terlindung di bawah kaca, sebuah petunjuk halus bahwa mobil ini adalah kendaraan listrik berkinerja tinggi. Dilindungi di bawah kaca, dan ditegaskan oleh garis biru, kamera duduk dan sensor. Asupan udara besar berada di bawah lampu depan, siap mendinginkan kaliper rem listrik.

Dengan menambahkan aerodinamika kendaraan yang bagus, udara yang ditarik masuk melintasi tailfins jet di pilar-C sebelum keluar dari kedua sisi bumper belakang. Kaca depan depan yang miring dan overhang pendek memberikan profil samping yang unik yang belum pernah dilakukan sebelum kedatangan penggerak listrik.

Ground clearance yang tinggi, overhang pendek, bahu kuat, dan pinggang yang kecil proyek yang sempit menonjolkan sebuah kelincahan. Profil ban yang kekar yang menonjol di keempat sudut mengkomunikasikan torsi 4WD yang kuat. Palang yang membentang dari depan ke belakang sepanjang kedua sisi atap meningkatkan karakter kendaraan yang berotot.

Di dalam, kokpit e-Evolution Concept menggunakan panel instrumen mengadopsi styling horizontal Mitsubishi, dengan fokus pada informasi di atas sumbu dan pada operasi di bawah. Bertindak seperti level pada electronic viewfinder, panel instrumen horizontal memudahkan untuk merasakan keadaan kendaraan selama berkendara.

Mitsubishi e-Evolution Concept -3

Sebuah layar datar besar membentang lebar penuh dari dasbor. Ini menampilkan kondisi di luar, informasi navigasi dan pembimbing. Layar besar diapit oleh dua layar yang lebih kecil, menampilkan gambar dari kamera depan dan belakang. Jendela kaca utuh memberikan visibilitas 360 derajat yang nyaris tidak terhalang, untuk impresi yang lebih mirip dengan jet tempur daripada mobil.

Mitsubishi e-Evolution Concept didukung oleh sistem baterai berkapasitas tinggi untuk mengirimkan performa respon halus dan kuat yang membedakan kendaraan listrik dari kendaraan bertenaga ICE. Drive battery terletak di bawah lantai pertengahan kendaraan, memberikan pusat gravitasi rendah untuk stabilitas pengemudian paling tinggi.

Sistem triple motor 4WD menggunakan satu motor untuk menggerakkan roda depan, dilengkapi dengan sistem baru Dual Motor Active Yaw Control (AYC) yang menggabungkan dua motor belakang melalui unit torque-vectoring AYC yang dikontrol secara elektronik. Semua ini terintegrasi ke dalam sistem kontrol dinamis kendaraan MMC yang unik, Super All-Wheel Control (S-AWC). Kinerja cornering dan kinerja traksi ditingkatkan.

Otak dari mobil ini adalah sistem Artificial Intelligence (AI) yang meningkatkan kemampuan pengemudi. Sebuah array sensor memungkinkan sistem AI untuk segera membaca perubahan kondisi jalan dan lalu lintas, serta keinginan pengemudi. Dengan mulus mengkoordinasikan maksud pengemudi dengan performa kendaraan, sistem ini mendukung pendorong semua kemampuan.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top