Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Dyandra Targetkan Transaksi Rp 3,6 Triliun di IIMS 2017

IIMS 2017

Sukses mencatat transaksi  Rp 3 Triliun dengan jumlah SPK kurang lebih 12 ribu membuat Dyandra Promosindo pasang target Rp 3,6 triliun untuk IIMS 2017

Jakarta, Autos.id – Transaksi keuangan di helatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 mencapai Rp 3 Triliun. Hasil ini cukup mengesankan ditengah keraguan banyak pihak yang memprediksi produktifitas pameran ini makin menurun.

“Transaksi kita di IIMS 2016 mencapai Rp 3 Triliun dengan jumlah SPK kurang lebih 12 ribu. Ini karena animo yang besar dari masyarakat karena suguhan menarik di IIMS 2016,” kata Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo, sebagai panitia penyelenggara IIMS 2016.

Dengan konsep baru bertema “Carnaval” di IIMS 2017 yang akan berlangsung tahun depan, lanjut Kohen, Dyandra yakin peningkatan transaksi sebesar 20% bisa tercapai karena sambutan baik dari Agen Pemegang Merek (APM) yang sudah berniat terlibat dalam IIMS 2017, termasuk Wuling produsen kendaraan komersial baru asal Cina.

“Jadi jika IIMS 2016 kemarin capaian transaksi kita Rp 3 triliun, kita tarrgetkan meningkat 20%, itu kurang lebih Rp 3,6 triliun”

“Jadi jika kemarin capaian kita Rp 3 Triliun, kita tarrgetkan meningkat 20% . Itu kurang lebih Rp 3,6 triliun,” terangnya. Dyandra yakin dengan potensi pasar yang disediakan dalam helatan IIMS 2017 karena seluruh stakeholder yang berkaitan dengan dunia otomotif akan dihadirkan sehingga tidak hanya segi kuantitas yang kita berikan pada pameran tapi juga karena buying power dari setiap peserta yang ikut memberikan dampak bagi perkembangan industri otomotif.

IIMS 2017

Pakai Tema Carnaval di IIMS 2017

Pria yang akrab disapa Kohen itu mengaku dalam perkenalan konsep IIMS 2017, banyak perwakilan Agen Pemegang Merk yang turut hadir dan menyambut baik kreativitas dan langkah berani Dyandra untuk terus memberikan warna baru dalam pameran otomotif IIMS.

“Dari tiga kali IIMS, kali ini saya paling optimis dengan event ini, karena mendapat banyak dukungan dari APM dan stakeholder otomotif karena pengalaman mereka di 2016 ini, mereka happy, animo pengunjungnya besar, karena banyak acara yang menghibur,” tuturnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Surabaya, Autos.id  – Tuntas gemilang perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) di Jakarta 15-25 Februari lalu, Dyandra Promosindo siap melanjutkan kesuksesan tersebut di kota...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  Menyusul kesuksesan tahun 2023, pesta otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, akan segera diselenggarakan pada 15-25 Februari 2024 di JIExpo...

Balap

Pertamina Grand Prix of Indonesia (Indonesian GP) 2023 sukses digelar. Sejumlah kejutan mewarnai race MotoGP, Moto2, dan Moto3. Mandalika, Autos.id  – Puncak pelaksanaan PertaminaGrand...

Balap

Last updated on 6 Oktober, 2023 Pertamina Grand Prix of Indonesia (Indonesian GP) 2023 segera digelar di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok Tengah, Nusa...

error: Content is protected !!