Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Dyandra Janjikan IIMS 2017 Jadi Pusatnya Transaksi Otomotif Murah

IIMS 2017

IIMS 2017 akan berlangsung di JIExpo, Kemayoran Jakarta Pusat, 27 April-7 Mei 2017 dengan tema yang sama yakni The Essence of Auto Show.

Jakarta, Autos.id – PT  Dyandra Promosindo telah menegaskan akan kembali menggelar Indonesia International Motor Show (IIMS) dengan tema yang sama yakni The Essence of Auto Show tahun ini. Pameran otomotif terbesar di Indoensia itu berlangsung di JIExpo, Kemayoran Jakarta Pusat, 27 April-7 Mei 2017 dalam bentuk Carnaval Ceremony.

Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo mengatakan, pada tahun ke tiga gelaran IIMS ini akan lebih banyak Agen Pemegang Merek (APM) baik mobil maupun motor dan industri penunjang otomotif seperti spare part, aksesoris serta berbagai komunitas yang akan meramaikan ajang tahunan ini.

“Dengan dukungan penuh dari Bank Central Asia (BCA), dan support dari Blibli.com serta Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI), IIMS 2017 akan memiliki banyak warna baik dalam hal transaksi maupun rangkaian acaranya”

“Konsep The Essence of Auto Show akan lebih menarik, atraktif dan banyak APM dan industri terkait otomotif seperti spare part dan aksesoris yang yang telibat. Bila tahun lalu ada 34 brand yang terlibat kali ini target kita lebih banyak,” kata pria yang akrab disapa Kohen itu, di Jakarta, Kamis (16/02/2017).

IIMS 2017

Hendra Noor Saleh

Ia menambahkan dengan dukungan penuh dari Bank Central Asia (BCA), dan support dari Blibli.com serta Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI), IIMS 2017 akan memiliki banyak warna baik dalam hal transaksi maupun rangkaian acaranya.

IIMS yang merangkul hampir semua aktifitas otomotif yang ada, membuatnya akan menjadi destinasi hiburan bagi penduduk Jakarta selama 11 hari karena bisa menjadi tempat kumpul-kumpul bagi komunitas dan tempat bersenang-senang bagi keluarga.

“Kita akan buat IIMS 2017 menjadi destinasi hiburan yang untuk keluarga bisa bergembira disana dan ajang kumpul-kumpul keluarga komunitas. Untuk itu tema Carnaval menjadi menarik dan tepat,” tukasnya.

IIMS 2017

Didukung BCA, Blibli.com, dan PAHAMI

Welly Yandoko, Kepala Sub Divisi UBKK BCA menambahkan tema IIMS sejalan dengan tema Carnaval untuk peringatan Ulang Tahun ke-60 BCA sehingga akan ada banyak kejutan dan bunga khusus untuk pembelian kendaraan, seperti bunga kredit 6 persen selama dua tahun fix.

“Kita akan support penuh IIMS 2017 dan akan ada banyak tawaran khusus pada pembelian kendaraan dan KPR pada IIMS 2017,” beber Welly. Sementara Blibli.com akan menyediakan perangkat pembelian secara online dengan bunga 0 persen bagi para pengunjung yang akan melakukan transaksi pada ajang IIMS 2017.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Berita Otomotif

Last updated on 3 Juni, 2022 IIMS Surabaya 2022 menghadirkan segudang kejutan Surabaya, Autos.id – Dyandra Promosindo resmi membuka IIMS Surabaya yang digelar pada...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...