Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Dyandar Gelar IIMS Surabaya Tanggal 1-5 Juni 2022

Dyandra tebar energi positif bagi industri otomotif regional melalui IIMS Series

Jakarta, Autos.id  –  Kondisi pandemi yang semakin membaik berpengaruh kepada seluruh sektor industri Indonesia, salah satunya Industri Otomotif yang sudah menampakan kondisi prima mulai dari hulu hingga hilir. Oleh karena itu, Dyandra Promosindo akan kembali meramaikan ranah pameran otomotif melalui Indonesia International Motor Show (IIMS) Series, sebuah rangkaian pesta otomotif, dimulai dari skala regional.

Dyandra akan menggelar IIMS Surabaya pada tanggal 1 – 5 Juni 2022 di Grand City Convex City, Surabaya. Hal ini disampaikan langsung Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh di Jakarta, kemarin (19/5)

“IIMS Surabaya, tahun ini akan kembali hadir. Dan sebagai puncak acara IIMS Series, Dyandra akan menyelenggarakan IIMS 2023 pada 16 – 26 Februari 2023, tentunya di JIExpo Kemayoran, Jakarta.” IIMS Surabaya 2022 akan dilanjuti oleh IIMS Makassar (21 – 25 September 2022), IIMS Motobike Show (28 – 30 Oktober), IIMS Outdoor Banaran Joglosemar (28 Desember 2022 – 1 Januari 2023),” jelas Hendra yang akrab disapa Kohen.

Hendra-Noor-Saleh

Sementara itu, Project Manager IIMS Rudi MF mengatakan perhelatan ini akan menjadi momentum tepat untuk menyemarakkan kembali dunia otomotif skala regional. “Penyelenggaraan IIMS Surabaya dapat menjadi awal mula meriahnya kembali industri otomotif daerah. Ini menjadi momentum yang tepat bagi para pelaku otomotif, serta berbagai komunitas untuk menggaungkan kembali perhelatan otomotif,” ungkapnya.

“IIMS Surabaya tidak hanya fokus berpameran saja, namun akan kembali dengan  menyajikan berbagai konten menarik yang terus mengedepankan inovasi dan kolaborasi. Seperti Builder Fest, Community Car Expo, Community Car Gathering, Fun Rally, Student Day, Sunmori (Riding). Dan penyelenggaraan IIMS di Surabaya ditargetkan dapat dihadiri sekitar 15 ribu pengunjung dengan harga tiket yang terjangkau yaitu Rp 10.000,” pungkasnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 3 Juni, 2022 IIMS Surabaya 2022 menghadirkan segudang kejutan Surabaya, Autos.id – Dyandra Promosindo resmi membuka IIMS Surabaya yang digelar pada...

Berita Otomotif

IIMS 2022 kini bertambah 5 peserta lagi dari produk aftermarket Jakarta, Autos.id  – Dyandra Promosindo selaku pelaksana IIMS 2022 membantah keras ketika ada informasi...

Berita Otomotif

Dyandra Promosindo optimis sambut gelaran Indonesia International Motor Show 2022 Jakarta, Autos.id – Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) sangat optimis...

Motor

Perhelatan ini akan dilaksanakan di Senayan Park, Jakarta Jakarta, Autos.id  – Setelah penantian cukup lama mengikuti pemberlakuan PPKM yang salah satunya pembatasan kegiatan event...