Connect with us

Hi, what are you looking for?

Ducati

Duo Ducati Multistrada untuk Pasukan Khusus Polisi Italia

Ducati Multistrada Arms of Carabinieri

Dua unit Ducati Multistrada Arms of Carabinieri akan mengawal pertemuan negara-negara dalam komunitas G7 yang akan berlangsung di kota Taormina, Italia.

Italia, Autos.id – Ducati menyiapkan dua motor sangar untuk pasukan khusus polisi Italia, Arms of Carabinieri. Motor ini akan dipakai untuk mengamankan ajang pertemuan negara-negara yang tergabung dalam komunitas G7 yang akan berlangsung di kota Taormina, 26-27 Mei 2017.

Autoevolution, Jumat (26/5/2017) melaporkan kedua model Ducati sangar tersebut adalah motor baru Ducati yakni Ducati Multistrada 1200 S dan Multistrada 1200 Enduro yang memiliki performa yang telah teruji. Karenanya motor ini digunakan untuk pasukan inti radiomobili di kota-kota utama Italia seperti Roma dan Milan.

“Kedua model Ducati sangar tersebut adalah motor baru Ducati yakni Ducati Multistrada 1200 S dan Multistrada 1200 Enduro”

Claudio Domenicali, CEO Ducati Motor Holding mengatakan sangat bangga bisa memberikan produk dengan teknologi dan style yang sepadan dengan pasukan khusus yang dimiliki Italia yakni Arms of Carabinieri.

Ducati Multistrada Arms of Carabinieri

Debut Ducati Multistrada Arms of Carabinieri ini akan berlangsung bersamaan dengan pengamanan selama pertemuan G7 mendatang dengan hasil evaluasi yang akan langsung diberikan pasca acara penting dalam jadwal istimewa pemerintah Italia ini.

Karena itu, Ducati sangat bangga dan mengapresiasi kepolian Negara Italia yang mau menggungkan mesin perang mereka dalam mengawal keamanan pertemuan bergengsi antar Negara tersebut.

Ducati Multistrada Arms of Carabinieri

Terkait spesifikasi dan harga kedua model Ducati Multistrada Arms of Carabinieri ini belum dapat disampaikan kepada publik karena masih digunakan secara khusus untuk kendaraan taktis pengamanan kenegaraan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Ducati

Nantinya Ducati Panigale V4S yang akan dijual setelah digunakan event World Ducati Week akan sama persis yang digunakan ketika balapan “Race Of Champions” termasuk...

Ducati

Ducati Panigale V4 2023 mendapatkan pembaruan terbaru, yakni menghadirkan sistem baru bernama Engine Brake Control (EBC) Evo 2, yang bisa memberikan tingkat daya henti...

Aksesoris

Motor Ducati Monster 937 yang baru membat sebagian orang skeptis, tetapi model ini tentunya tidak diragukan lagi yang lebih baik dibandingkan knalpotnya. Autos.id – Membuat Ducati...

Reviews

Ducati Streetfighter V2 dari Streetfighter V4 tampaknya bisa dibedakan dari kluster lampu depan, panel bodi, dan lengan ayun satu sisi pada jalur warna merah...