Ducati

Duo Ducati Multistrada untuk Pasukan Khusus Polisi Italia

Ducati Multistrada Arms of Carabinieri

Dua unit Ducati Multistrada Arms of Carabinieri akan mengawal pertemuan negara-negara dalam komunitas G7 yang akan berlangsung di kota Taormina, Italia.

Italia, Autos.id – Ducati menyiapkan dua motor sangar untuk pasukan khusus polisi Italia, Arms of Carabinieri. Motor ini akan dipakai untuk mengamankan ajang pertemuan negara-negara yang tergabung dalam komunitas G7 yang akan berlangsung di kota Taormina, 26-27 Mei 2017.

Autoevolution, Jumat (26/5/2017) melaporkan kedua model Ducati sangar tersebut adalah motor baru Ducati yakni Ducati Multistrada 1200 S dan Multistrada 1200 Enduro yang memiliki performa yang telah teruji. Karenanya motor ini digunakan untuk pasukan inti radiomobili di kota-kota utama Italia seperti Roma dan Milan.

“Kedua model Ducati sangar tersebut adalah motor baru Ducati yakni Ducati Multistrada 1200 S dan Multistrada 1200 Enduro”

Claudio Domenicali, CEO Ducati Motor Holding mengatakan sangat bangga bisa memberikan produk dengan teknologi dan style yang sepadan dengan pasukan khusus yang dimiliki Italia yakni Arms of Carabinieri.

Ducati Multistrada Arms of Carabinieri

Debut Ducati Multistrada Arms of Carabinieri ini akan berlangsung bersamaan dengan pengamanan selama pertemuan G7 mendatang dengan hasil evaluasi yang akan langsung diberikan pasca acara penting dalam jadwal istimewa pemerintah Italia ini.

Karena itu, Ducati sangat bangga dan mengapresiasi kepolian Negara Italia yang mau menggungkan mesin perang mereka dalam mengawal keamanan pertemuan bergengsi antar Negara tersebut.

Ducati Multistrada Arms of Carabinieri

Terkait spesifikasi dan harga kedua model Ducati Multistrada Arms of Carabinieri ini belum dapat disampaikan kepada publik karena masih digunakan secara khusus untuk kendaraan taktis pengamanan kenegaraan.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top