Ducati

Ducati XDiavel S Motor dengan Desain Terbaik di Dunia

Ducati XDiavel S Cruiser Cantik dari Ducati

Italia, Autos.idDucati XDiavel S baru saja didapuk penghargaan dari Red Dot Award 2016 untuk Best of the Best dalam ketegori desain produk terbaik. Ini membuktikan Ducati XDiavel S merupakan motor dengan desain terbaik.

Red Dot Design Award 2016, menjatuhkan pilihan pada cruiser Ducati ini karena dianggap mengaplikasikan inovasi desain yang signifikan sehingga motor ini menjadi sebuah trend dan icon baru dalam gaya desain kuda besi era modern.

Ducati XDiavel S juga dianggap menjadi desain produk terbaik yang masuk dalam kategori penghargaan mereka tahun ini yang tak cuma di bidang otomotif tapi juga produk konsumen lainnya. apa yang didapat Ducati juga seakan menekankan pujian para konsumen dan kritikus otomotif di seluruh dunia, yang menilai XDiavel memang layak disebut-sebut sebagai motor penjelajah paling elok yang ditawarkan pabrikan roda dua saat ini.

Pihak Ducati sangat mengapresiasi penghargaan Red Dot tahun ini karena hasil kreativitas dan inovasi mereka mendapat penghargaan yang tinggi. Menurut Ducati penghargaan tersebut dapat membalas semua ide, keuletan dan style yang mereka tuangkan dalam Ducati XDiavel S.

Desain Produk Terbaik 2016

Desain Produk Terbaik 2016

Andrea Ferraresi, Manajer of Ducati Style Centre mengatakan semua bagian tubuh Ducati XDiavel S memiliki otot dengan garis kontemporer serta dipadupadankan dengan teknologi canggih yang membuatnya menjadi model seksi dengan gaya cruiser modern tapi tetap mengusung DNA Ducati yang sporty.

Konsep cruiser yang diletakan pada konteks modern dengan mengusung Technocruiser dengan gaya futuristik, dengan pola ekstrim yang proporsional dalam setiap elemen membuat motor ini terlihat sempurna. Mulai dari tangki bahan bakar, headlamp, dan beberapa komponen seakan berdiri sendiri tapi menjadi satu kesatuan yang dinamis membuatnya bisa mendapat penghargaan,” kata Ferraresi.

Ducati XDiavel S Bukan yang Pertama Bagi Ducati untuk Penghargaan Red Dot

Ducati XDiavel S Bukan yang Pertama Bagi Ducati untuk Penghargaan Red Dot

Penghargaan Red Dot Design Award untuk Ducati XDiavel S bukan merupakan yang pertama bagi motor pabrikan Italia ini. Sebelumnya pada 2013 model Ducati 1199 Panigale juga mendapat penghargaan yang sama untuk kategori desain di Red Dot Awards yang telah berlangsung sejak 1955 ini.

Penghargaan Red Dot merupakan penghargaan yang diberikan setiap tahun untuk contoh-contoh desain yang paling orisinil dan memenuhi persyaratan, serta desain inovatif yang berpotensi mampu mengubah masa depan industri di masa datang. Pemenang di setiap kategori diputuskan oleh panel juri dari 40 pakar desian dan berbagai bidang lainnya yang diakui di seluruh dunia. Panel juri ini bertanggung jawab untuk memeriksa, menilai dan memberikan peringkat bagi lebih dari 5.000 produk dalam berbagai kategori.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top